Wednesday, January 20, 2021

BMW Motorrad Indonesia Gelar Lomba Motor Adventure, GS Trophy

BMW GS memang bukan motor balap, tapi bukan berarti nggak bisa diajak berkompetisi Sobat Zonbie.

Buktinya, PT Maxindo Moto Nusantara, selaku agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia, akan mengadakan pertandingan untuk pecinta motor type GS yang ber-genre adventure ini.

Acara ini dinamai BMW Motorrad GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia dan akan berlangsung pada tanggal 27 Juli 2019. Acara ini merupakan babak kualifikasi yang diadakan pertama kali di Indonesia.

Ditujukan untuk pengendara amatir, baik pria maupun wanita, BMW Motorrad tipe GS sebelum dapat bergabung sebagai perwakilan dari Indonesia dalam babak penyisihan selanjutnya di Malaysia dan bersaing dengan Malaysia, Filipina, Taiwan, Vietnam dan Singapura pada bulan September tahun ini. Kemudian pemenang dari Asia Tenggara akan berangkat untuk beradu dengan riders dari negara – negara asal benua lain di ajang GS Trophy 2020 New Zealand.

“BMW Motorrad Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang ini karena kita ingin para riders Indonesia dapat mencicipi proses kualifikasi GS Trophy dan mudahan dapat berpartisipasi di babak final GS Trophy 2020 di New Zealand. Kami yakin riders di Indonesia sangat mumpuni dan kami juga menambahkan pelatihan sebelum mengikuti ajang kualifikasi lokal.” Tutur Joe Frans, selaku CEO BMW Motorrad Indonesia.

Latest Update