BMW Motorrad Indonesia Rilis Dua Motor Buat Penjelajah, Paling Murah Rp 595 Juta

Sobat Zonbie pecinta petualangan seperti touring atau adventure? Nah, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto sebagai distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia merilis dua produk yang cocok buat petualangan di “dua alam”. Keduanya adalah R nineT Urban G/S dan K 1600 B.
R nineT Urban G/S
Disebut dua alam karena kedua model tersebut memiliki dua karakter berbeda, namun tetap bertujuan pada kenyamanan perjalanan Sobat Zonbie. Tipe R nineT Urban G/S dirancang layaknya motor trail enduro lawas yang terinspirasi model R 80 GS dari tahun 1980.
Ciri khas yang membedakan dari R nine T standarnya ada di batok headlamp yang unik, posisi duduk lebih tinggi, elemen warna putih bergrafis biru pada bodi dan elemen merah pada jok. Sedangkan mesinnya boxer 1.170 cc berpendingin udara dengan tenaga 110 dk.
R nineT Urban G/S juga dirilis untuk memenuhi kebutuhan pecinta adventure yang ingin menjelajahi di jalur semi offroad, maupun trek dalam kota. Harga jualnya Rp 595 juta off the road Jakarta.
BMW K 1600 B
Tipe lain yang dirilis adalah motor tourer K 1600 B yang merupakan tipe bagger dengan bagian bagasi samping yang lebih besar. Dengan desain yang ergonomis, membuatnya cocok bagi Sobat Zonbie yang mengidamkan tunggangan penjelajah jarak jauh, alias turing.
Mesinnya bervolume 1.649 cc berkonfigurasi 6-silinder inline. Dengan torsi melimpah hingga 175 Nm dan tenaga 160 dk membuat K 1600 B yang merupakan bagian dari tourer mumpuni sebagai teman petualangan antar kota. Harganya, Rp 975 juta off the road Jakarta.
Comments