Tuesday, January 26, 2021

BMW R 18 Resmi Hadir di Indonesia

BMW Motorrad Indonesia resmi hadirkan BMW R 18 di Indonesia. Motor terbaru BMW Motorrad ini jadi model cruiser perdana yang menghadirkan citarasa yang sangat berbeda dengan model model sebelumnya.

BMW R 18 pertama kali diluncurkan oleh BMW Motorrad pada bulan April 2020 yang lalu. Begitu diluncurkan, motor ini mendapatkan respon positif dari publik global, setelah model konsepnya diperkenalkan setahun yang lalu.

“Kami sangat antusias untuk dapat memboyong cruiser terbaru ini ke Indonesia. Hadirnya BMW R 18 ini tentu menjadi citarasa yang unik dibanding lini yang telah ada, dan juga ini mesin boxer terbesar yang pernah ada,” kata Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia.

BMW R 18 Indonesia

Peluncuran BMW R 18 dilaksanakan di Showroom BMW Motorrad TB Simatupang, Jakarta Selatan, 24 November 2020, dan siarkan secara online melalui youtube channel BMW Motorrad Indonesia.

Turut hadir dalam peluncuran tersebut Ariel NOAH yang didapuk sebagai Brand Ambassador BMW R18 sekaligus pemilik pertama cruiser itu.

“Saya percaya dengan teknologi yang disusupkan pada tiap lini model BMW Motorrad, termasuk BMW R 18. Selain kesan klasik khas yang ditonjolkan, saya yakin riding jauh menggunakan BMW R 18 makin menyenangkan,” tanggapan Ariel Noah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update