Bocor Gambar KTM RC 390 Terbaru

KTM RC 390

Beberapa waktu belakangan, dunia maya diramaikan oleh adanya bocoran model terbaru KTM RC 390. Gambar yang tersebar memang memiliki kualitas kurang bagus, namun bocoran gambar tersebut jadi perbincangan banyak orang.

Dilansir dari Indianautosblog, belum ada keterangan resmi dari pabrikan motor asal Austria ini terkait beredarnya gambar motor tersebut. Meski demikian, gambar yang beredar tersebut bisa jadi sesuatu yang nyata, mengingat KTM RC 390 masih menggunakan model lama dari tahun 2013.

KTM RC 390

Loading...


Berdasarkan foto yang beredar, RC 390 terbaru akan membawa berbagai peningkatan. Mulai dari bentuk fairing, RC 390 terasa berbeda daripada yang sudah ada sebelumnya. Bentuk fairing terlihat memiliki kisi-kisi udara disampingnya yang dibalut grafis desain baru. Meskipun pada bagian tangki bahan bakar terlihat sama dengan desain sporty yang mudah dicengkram oleh kaki. Sehingga saat mudah ketika berada di posisi tucked-in ataupun santai.

Baca juga : Suzuki Access 125 Diluncurkan Awal Tahun 2020

Dikabarkan juga RC 390 terbaru ini akan memiliki part premium seperti suspensi upside down dan adjustable monoshok. Pabrikan pun tetap mempertahankan sistem ABS dual channel pada motor Austria ini. Tampaknya ABS dual channel ini akan lebih menarik jika ditambahkan fitur traction control.

Loading...


Soal spesifikasi mesin, RC 390 masih mengusung mesin yang sama dengan versi sebelumnya yang memiliki kapasitas mesin 373,2 silinder tunggal berpendingin cairan. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga puncak hingga 43 dk dan torsi maksimum 37 Nm.

Untuk masalah fitur, RC 390 dilengkapi dengan girboks enam percepatan dan slipper clutch. Kabarnya KTM juga menyematkan quick-shifter baru pada model terbaru RC 390 ini.

Loading...