Friday, April 16, 2021

Bold Riders Lampung, Gelar Sunday Morning Ride Collaboration

Mengawali awal tahun 2021, Bold Riders Lampung yang terdiri dari BrothersipX, PRB Lampung, KCI Lampung dan YVC Bandar Lampung gelar Sunday Morning Ride Collaboration pada Minggu, 3 Januari 2021.

Sunmori Collaboration itu dilakukan Bold Riders Lampung dengan menggandeng beberapa komunitas seperti tim To Infinite, Lady Bug Riders, Red Ninja Lampung, People Ride Team dan Team BE Ride.

Sunmori Collaboration yang dihelat di tengah pandemi covid-19 dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga : 

APIC Jogja Renovasi Rumah Mengaji

Astrea Prima Indonesian Community, Bersiap Untuk Riding Charity 2021

Selain riding di Minggu pagi bersama, Bold Riders Lampung juga mengisi kegiatan itu dengan sharing seputar dunia sepeda motor.

Pesan Bold Riders Lampung Untuk Anggotanya

“Sharing riding konvoy no arrogant, no bleyer – bleyer dan patuh pada tim line agar tidak menganggu aktifitas masyarakat di jalan umum,” terang Bro Teo dari BrothersipX salah satu komunitas yang tergabung dalam Bold Riders Lampung.

Selain Bro Teo, Bro Dandi KCI & Wayan PRB juga menyampaikan hal senada terkait banyaknya masyarakat yang merasa terganggu dengan kegiatan bikers.

“Belakangan juga marak aksi dari masyarakat yang merasa terganggu dengan kegiatan oknum bikers yang meresahkan lingkungan. Maka kami dan teman- teman berusaha melalui agenda ini agar citra bikers tidak seperti yang viral akhir-akhir ini,” Bro Dandi KCI.

Dikomandoi oleh Bro Tama YVC Bandar Lampung, riding bersama tersebut bergerak melintasi rute yang melewati landmark kota Bandar Lampung menuju base camp To Infinite di Kopi.in.

“Bikers sekarang juga kreatif dalam bermedia sosial, jadi kita sambil promo wisata kota kita yang kaya spot instagramable. Jadi bikers eksis-santun-santuy pokoknya,” ucap para ladies dari tim Lady Bug Rider.

Tiba di titik akhir, tim To Infinite bagi – bagi gift & doorprize dari kopi.in, waroeng sablon Lampung, Biznet cabang Lampung yang membuat suasana silaturahmi makin terjalin dengan kuat.

Keakraban juga terasa semakin kuat melalui konten acara mini fun games.

“Walau dengan keterbatasan dan menerapkan protokol kesehatan, riding kali ini seru dan enjoy. Silaturahmi jadi lebih menyenangkan sebagai pelepas lelah dari rutinitas harian para braders.”

“Semoga silaturahmi ini tetap terjalin erat dan semakin positif. Karena kami sebagai bikers muda di sini banyak mendapatkan pengalaman dari brother – brother yang lain. Semoga kita semua tetap dilimpahkan kesehatan melewati masa pandemi ini,” tutup bro Edna dari People Ride Team.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update