BOS Junior Motocross Championship Round 2 dan 3 Digelar di Cimahi

BOS Junior Motocross Championship

BOS Junior Motocross Championship Round 2 dan 3 akan digelar di Cimahi, Jawa Barat.

Dyandra Promosindo akan segera menyelenggarakan dua rangkaian IIMS Series, yakni Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show dan BOS Junior Motocross Championship Round II dan III.

Baca Juga : Ekspedisi Nusantaran 16 Bikers Honda Jelajahi 6 Pulau Indonesia

Loading...


Indonesia International Motor Show (IIMS) bersama Blackstone Otomotif Superblok (BOS) akan melaksanakan BOS Junior Motocross Championship Round II pada 9 – 10 November 2021, dan Round III pada 13 – 14 November 2021 di Sirkuit MX Gunung Bohong Brigif 15/Kujang II di Cimahi, Jawa Barat.

Sementara itu, Dyandra bersama PT HIN Promosindo memadukan industri roda dua dan modifikasi melalui Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show pada 27 – 28 November secara offline di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta.

BOS Junior Motocross Championship di Sirkuit MX Bukit Kujang Gunung Bohong

Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

Loading...


Setelah sukses menyelenggarakan Round I BOS Junior Motocross Championship pada April lalu di Jakarta, BOS bersama IIMS akan melaksanakan Round II dan III di Cimahi, Jawa Barat.

Kali ini Sirkuit MX Bukit Kujang Gunung Bohong yang dijadikan venue untuk penyelenggaraan BOS Junior Motocross Championship.

Baca Juga : Motor Buatan Indonesia Honda ADV150 Jadi Motor Paddock WorldSBK dan Idemitsu Asia Talent Cup

Loading...


BOS Junior Motocross Championship 2021 adalah kejuaraan motocross usia dini pertama di Indonesia yang memperebutkan piala Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.

“Program ini yang pertama untuk motocross yang ditampilkan secara online. Pada Round I, peak-nya sampai 35 ribu. Kami mencoba menyelenggarakan ini, karena mempersatukan veteran dan junior.

“Semua round kami laksanakan tahun ini, dengan harapan bisa menjadi barometer untuk kegiatan junior di tahun depan. Event ini bertaraf club event, namun kejuaraan yang kita laksanakan ini bisa disebut level kejuaraan nasional.” jelas Djoko Iman Santoso, Project Director BOS Junior Motocross Championship.

Loading...


Baca Juga : DJI Action 2 Kamera Aksi Buat Bikers Yang Hobi Touring dan Bikin Konten Sosmed

Kurnia Nugraha, Head of Promotion and Activation JNE Express, selaku Official Logistic Partner menjelaskan bahwa JNE Express mendukung event-event komunitas.

“Bertepatan di ulang tahun yang ke-31, JNE mendukung event BOS Junior Motocross Championship 2021. Kami sering support program event otomotif. Sebagai bentuk dukungan terhadap event ini kami menyediakan pelayanan yang mempermudah peserta balap untuk mengirim motor dengan cc kecil, hingga 250cc dan lebih dari 250cc dengan JNE Trucking.” jelas Kurnia.

Loading...


Penonton dapat menikmati acara motocross ini secara live streaming, hanya dengan Rp.10.000, melalui www.dyandratiket.com. Adapun tiket untuk offline terbagi beberapa kategori,mulai dari  Festival dengan harga Rp200.000, dan Tribune dengan harga Rp1.500.000.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show dan BOS Junior Motocross Championship adalah rangkaian dari IIMS Series, yang akan dilanjuti oleh IIMS Makassar pada 1 – 5 Desember 2021 di Celebes Convention Center, dan IIMS Outdoor untuk Kawasan Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) pada 29 Desember 2021 – 2 Januari 2022 di Kampoeng Kopi Banaran.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here