Bos Suzuki : Great Job Joan Mir Setelah Raih Podium di Aragon

“Saya naik ke posisi 12 dan kemudian saya mulai merasa cukup aneh dengan tidak banyak grip seperti biasanya. Saya ingin melakukan balapan sebaik mungkin, tetapi pada akhirnya saya tidak bisa mendapatkan posisi lebih tinggi lagi.

“Saya tidak merasa begitu buruk karena saya mendapatkan banyak tempat dibandingkan dengan posisi grid start saya, dan saya siap untuk lanjut ke Misano dan berusaha lagi,” pungkasnya.

Dengan hasil perolehan di AragonGP, Mir juga sanggup memimpin tim dengan naiknya Team Suzuki Ecstar MotoGP di klasemen Tim dan klasemen pabrikan.

Hasil balapan MotoGP Aragon pun mendapat apresiasi dari Shinichi Sahara, Project Leader and Team Director Suzuki.

Ia mengatakan  “Great Job” kepada Joan Mir dan krunya! Selama akhir pekan dia stabil dan konsisten seperti biasa dan dia membuat awal yang baik dari posisi gridnya.

“Dia mempertahankan semuanya dengan sangat baik, dan dia tetap sangat berkonsentrasi. Saya sangat senang dia kembali ke podium,” kata Shinichi.

“Kami masih perlu menemukan sesuatu yang lebih untuk memperjuangkan gelar, tapi saya yakin kami bisa melakukannya.”

“Alex mencapai waktu putaran yang bagus di pemanasan pagi ini, tapi dia kurang merasakan sedikit sensasi dengan motornya selama balapan, meski begitu dia pulih dengan baik.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here