Bosan Pakai Jam tangan Konvensional? Ini Yang Anti Mainstream

Perusahaan jam tangan Urwerk selalu memberikan kejutan bagi para pengguna jam tangan dengan model-modelnya yang unik dan berbeda dengan jam tangan pada umumnya.Tak terkecuali model terakhir dari perusahaan jam tangan asal Italia yang berjuluk UR111C.

Pasalnya jam tangan yang dirancang oleh co-founders Felix Baumgartner dan Martin Frei ini memiliki display waktu di bagian sisi. Bukan di tengah-tengah seperti jam tangan pada umumnya.

Loading...


Nah untuk produk jam paling akhir UR 111C ini, Urwerk memilih casing jam tangan terbuat dari bahan baja dengan finishing warna gunmetal yang terlihat futuristik seperti layaknya sebuah blok mesin atau sebuah radio antik.

Pada jam tangan ini tidak terdapat penunjuk jarum pendek dan jarum panjang, namun display angka yang berputar seperti layaknya jam tangan digital yang berputar secara otomatis, untuk mengatur jam tangan ada tombol pengaturan yang bisa diputar 2 arah pada sisi-sisinya.

Display dari jam tangan tersebut terinspirasi dari UR 111C memiliki diplay secara vertikal yang berada disisi jam tangan, sehingga pengguna jam tangan bisa membacanya dengan mudah tanpa harus memutar lengan untuk melihat display jam tangan seperti jam tangan pada umumnya.

Loading...


Harganya pun nggak main-main nih Sobat Zonbie. Di mana harganya mencapai US$134.000  yang bisa dibeli secara langsung di situs resmi urwerk.com

Loading...