Boss Ducati Motorholding Kunjungi Ducati Indonesia

Hanya dalam waktu satu tahun saja, PT Garansindo Euro Sports, pemegang brand Ducati di Indonesia ini sudah mengalami perkembangan pesat. Kabar kesuksesan inipun didengar oleh markas besar Ducati di Italia. Sehingga, menarik Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Motorholding untuk menyambangi Ducati Indonesia.

PT Garansindo Euro Sports menyambut dengan antusias kedatangan CEO dari Ducati Motorholding ini. Pertama kalinya dalam sejarah Ducati di Indonesia selama 15 tahun, CEO dari sepeda motor berasal Italia ini, datang ke Indonesia untuk secara langsung memberikan apresiasi kepada Ducati Indonesia atas perkembangan yang signifikan di Indonesia.

Menurut Domenicali dalam keterangan persnya mengatakan, sebagai mitra bisnis, Garansindo telah memberikan komitmen yang luar biasa tinggi dalam pengembangan brand Ducati Di Indonesia. “Komitmen ini dibuktikan dengan pembangunan showroom terbesar di dunia serta berpartisipasi di berbagai aktivitas marketing yang prestis,” ungkap Domenicali.

Ducati Indonesia pun menyambut hangat kehadiran petinggi Ducati Motorholding tersebut. “Kami sangat bangga mendapat kunjungan dari CEO Ducati Motor Holding untuk melihat Flagship Store Ducati Indonesia,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Claudio juga dipertemukan dengan anggota dari komunitas Ducati Owners Club seperti DDOCI dan DSO. PT Garansindo Euro Sports juga telah berdiskusi langsung dengan Claudio Domenicali mengenai rencana pengembangan brand untuk tahun yang akan datang.

Mulai karirnya bergabung di Ducati pada tahun 1991, Claudio bergabung dengan Ducati pada tahun 1991 dengan menjabat sebagai pimpinan project. Setelah beberapa melewati fase, beliau dipromosikan menjadi Managing Director di Ducati Corse pada tahun 1999. Karirnya pun meningkat, beliau ditunjuk sebagai Direktur Research & Development di tahun 2005. Dan pada tahun 2009 diangkat sebagai General Manager of Operations and Product Development. Sejak tahun 2013, Claudio menjabat sebagai CEO Ducati.

 

Comments
Shares