Boston Motoshop, Siap Penuhi Kebutuhan Vespa dan Gaya Mu

Selain sebagai alat transportasi, skuter asal Italia berlabel Vespa kini sudah jadi bagian dari gaya hidup kaum muda di Jakarta dan kota besar lainnya. Bagi sebagian orang, kondisi itu dilihat sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Tony salah satu yang melihat peluang itu. Ia pun mendirikan Boston Motoshop untuk memenuhui kebutuhan Vespa dan gaya hidup Sobat Zonbie semua.

Berlokasi di Jl. Raya Condet No. 16, Batu Ampar Jakarta Timur, Boston Motoshop tak hanya menawarkan jasa perawatan berkala tapi juga peningkatan performance mesin Vespa. Selain itu, gerai tersebut juga menyediakan beragam apparel, aksesoris dan busana untuk menunjang gaya hidup bikers muda perkotaan.

“Sementara ini kita fokus pada kebutuhan Vespa, baik untuk kebutuhan service, tune up maupun peningkatan performa. Ke depan target kita bisa melayani semua merek motor,” buka Tony di sela grand opening Boston Motoshop.

“Selain itu kita juga menyediakan beragam apparel seperti helm, sepatu, sarung tangan dan kebutuhan busana untuk para skuteris,” sambungnya.

Nah, buat Sobat Zonbie yang mau upgrade Vespanya, langsung aja gass ke Boston Motoshop :

Jl. Raya Condet No.16 RT.5/RW.3, Batu Ampar, Kramatjati, Kota Jakarta Timur. (021) 8008638

Comments
Shares