BP Buka SPBU Pertama di Indonesia, Ini Lokasinya

Jika selama ini Sobat Zonbie kerap melihat SPBU AKR milik PT Aneka Kimia Raya Corporindo Tbk (AKR) di luar Jawa, maka kini AKR digandeng oleh perusahaan minyak British Petroleum (BP) untuk membuka SPBU pertama mereka di Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam website resminya, BP mengumumkan lokasi SPBU pertama mereka di Jl. Rawa Buntu, Serpong – South Tangerang, Banten Indonesia. Tepatnya berada di sebelah restoran Bebek Kaleyo BSD.

Pada tampilan SPBU anyar ini, terlihat jelas identitas BP lewat kombinasi warna hijau dan kuning yang juga kerap menjadi sponsor tim-tim balap dunia.

Loading...


Saat ini, ada tiga tipe bensin yang dijual di SPBU BP yakni BP90, BP92 dan BP95, yang masing-masing beroktan 90,92 dan 95. Serta BBM diesel bercetane number 53. Harganya berkisar direntang Rp 10.550-12.350.

Semuanya dilengkapi dengan formula spesial Active Technology yang melindungi mesin dari kotoran.

Ini berkat jutaan molekul aktif yang ada dalam kandungan bensin tersebut. Molekul tersebut akan membersihkan permukaan metal di mesin dan membuat lapisan proteksi untuk mencegah kotoran menempel di komponen tersebut.

Loading...