Breathable Women’s Airflow Full-Finger Gloves, Cocok Buat Riding Di Siang Hari

Hii ladies. Buat kamu yang suka riding pasti nggak mau punya kulit belang karena sering terpapar sinar matahari, debu dan polusi.

Tangan adalah bagian tubuh yang paling mudah terkena langsung sinar matahari. Nggak heran kalau bagian pergelangan tangan sampai jari punya warna kulit lebih gelap. Itu karena kamu nggak pakai sarung tangan saat berkendara khususnya di siang hari.

Banyak alasan yang ZonbieDC temukan kenapa para ladies nggak mau pakai sarung tangan saat riding. Asalan pertama adalah ribet dan gerah. Apalagi bahan sarung tangan tersebut terbuat dari kulit yang sedikit kaku. Selain bikin gerah, tangan khususnya bagian angkel hingga ke jemari jadi lebih mudah pegal.

Nah, Harley-Davidson MotorClothes Collection [HDMC] punya solusi buat kamu para ladies biker.

Salah satu koleksi HDMC yang cocok banget dipakai di kawasan tropis kayak Indonesia ini didesain untuk berkendara di cuaca hangat. Itu artinya, bahan dan desainnya mampu membuat suhu di dalam sarung tangan tetap terasa sejuk.

Breathable Women’s Airflow Full-Finger Gloves dari HDMC ini padding nya didesain agar mampu mengurangi lelah atau pegal berlebih. Sementara kulit yang menutupi jari-jari tangan dibuat ergonomis untuk memudahkan perkerakan jari, baik untuk memuntir slongsong gas maupun menarik tuas rem.

Sementara bahan jaring di bagian belakang, memungkinkan aliran udara masuk ke dalam sarung tangan hingga tangan terasa lebih sejuk.

Sarung tangan ini tersedia dalam ukuran XS sampai XL dengan bandrol seharga $40.

Comments