BRI Bikers Community

BRI Bikers Community Regional Jakarta Kembali Berbagi di Tengah Pandemi

Setelah sebelumnya melakukan kegiatan sosial berbagi dengan sopir taksi, di bulan Ramadhan ini BRI BIkers Community (BBC) Regional Jakarta kembali lakukan aksi sosial kemanusiaan.

BRI Bikers Community

Masa pendemi akibat wabah virus covid-19, tidak jadi halangan bagi para Bikers dari BRI Bikers Community Regional Jakarta untuk mengbarkan semangat dalam berbagi dengan sesama.

Dalam aksi sosialnya kali ini, BBC Regional Jakarta melakukan kegiatan berbagi takjil gratis dan juga paket kebutuhan pokok kepada para dhuafa yang ada di jalan.

Tak hanya itu, tujuan utama kegiatan sosial BBC Regional Jakarta adalah menyambangi sekaligus memberikan santuna kepada Panti Sauhan Cinta Yatim yang berada di Jakarta.

“Alhamdulillah acara Baksos Berbagi berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Donatur yang juga merupakan member kami. Baksos Berbagi kali ini dibagi menjadi 2 penerima, yaitu kepada Yatim dan Masyarakat yang membutuhkan diantaranya Supir Angkot, Bajaj, Ojek dan pemulung. Paket yang kami berikan berupa makanan siap saji untuk berbuka puasa, sembako dan sejumlah uang yang diberikan kepada Panti Asuhan. Semoga apa yang kami lakukan sangat bermanfaat bagi penerima dan menjadi motivasi bagi komunitas lainnya agar tetap melakukan kegiatan social di setiap kegiatan motorannya,” ujar Bro Dewa selaku ketua pelaksana kegiatan.

Melalui kegiatan ini BBC Regional Jakarta berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerima dan kegiatan saling berbagi ini bisa jadi kegiatan rutin dari komunitas yang merupakan karyawan Bank BRI ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik kepada donatur maupun kepada member atas Dana dan tenaga yang telah disumbangkan demi kelangsungan acara Baksos berbagi ini. Kepada penerima, semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk kelangsungan hidup yang sulit dalam kondisi pandemic Covid19 ini.Kegiatan baksos akan menjadi agenda rutin, dimana setiap kegiatan motoran dari BBC Reg. Jakarta akan kami sempatkan untuk tetap melakukan kegiatan social dalam bentuk apapun,”ujar Bro Hilman Ketua BBC Regional Jakarta