Bro Abod Jabat Ketum Asosiasi Honda Jakarta

Lewat Musyawarah Besar (Mubes) ke-5 yang berlangsung di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan (27/1) kemarin, akhirnya Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) punya Ketua Umum baru, yakni Hery Mulyanto yang akrab disapa Bro Abod.

Bro Abod terpilih melalui menjadi Ketum periode 2109 – 2021 menggantikan Ketum sebelumnya, Bro Ibay. Dalam sambutannya, Bro Abod mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan teman-teman AHJ terhadapnya.

Ia meminta supportnya dari teman-teman AHJ untuk kemajuan AHJ di periode kepengurusannya. “Semoga saya bisa menjaga dan menjalankan amanah dari rekan-rekan, agar kedepannya AHJ bisa makin guyub, kompak dan jaya selalu,” tegas Bro Abod.

Asosiasi Honda Jakarta merupakan kumpulan beberapa klub motor Honda yang berada di bawah payung Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahan Makmur Sejati.

Menurut PIC Community Development Wahana, Agus Sigit yang hadir dalam acara Mubes AHJ V berharap dalam pelaksanaan Mubes AHJ ke 5 ini, teman-teman perwakilan klub dapat memilih calon ketua presidium yang baru dengan baik.

“Semoga, sebagai ketua presidium AHJ yang terpilih, Bro Abod nantinya dapat mengemban jabatan dengan amanah serta dapat menuntaskan jabatan selama 2 tahun,” pesan Agus Sigit.

Comments
Shares