Bro Botak, Tuntaskan Touring Kemerdekaan Keliling Suwalesi Selatan

Touring Kemerdekaan HUT RI Ke-76

Muhammad Nur Muhtar atau sering disapa dengan Bro Botak, member Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Luwu Utara Chapter ini baru saja menyelesaikan perjalanan Touring Kemerdekaan dengan mengelilingi Sulawesi Selatan.

Perjalanan yang sengaja dilakukan untuk memaknai hari Kemerdekaan RI ke-67 Tahun itu dilakukan selama 4 hari perjalanan,14-17 Agustus 2021.

Touring Kemerdekaan yang dilakukan Bro Botak mengambil titik start dari kediamannya di Luwu Utara dengan mengambil rute Palopo – Belopa – Wajo – Sopeng – Bone – Senjai – Bulukumba – Bantaeng – Jeneponto – Takalar – Gowa – Makassar – Maros – Pangkep – Barru – Pare-Pare – Pinrang – Enrekang – Tana Toraja – Palopo – Luwu Utara.

Loading...


Touring Kemerdekaan

Touring Kemerdekaan dengan tema Menjalin Kebahagiaan ini juga diikuti oleh member ARCI Wajo Chapter dan beberapa perwakilan yang mengawal perjalanan touring tersebut.

“Allhamdulilah berkat dukungan dari berbagai pihak serta lindungan Allah SWT, perjalanan kali ini cukup mengesankan terlebih pada saat tiba di ARCI Bulukumba Chapter dimana pada saat yang bersamaan kami melakukan bakti sosial bersama membagi-bagikan masker gratis,” ucap Botak.

Loading...


Touring Kemerdekaan itu menempuh jarak sekitar 1.570 KM

Kegiatan touring, kopdar dan kegiatan positif lainnya sudah sangat dirindukan oleh para bikers di Indonesia. Sejak pandemi dan diberlakukannya pembatasan kegiatan masyarakat pada 2020 lalu, kegiatan komunitas pun tehenti.

Loading...


Bikers penunggang Yamaha Aerox 155 VVA itu berharap, pandemi covid-19 cepat selesai sehingga kegiatan-kegiatan kemerdekaan seperti ini bisa melibatkan bikers ARCI lainnya di luar Provinsi.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here