Bro Mohamad Feriadi “Biker and Fisherman” Yang Suka Berbagi

Bro Mohamad Feriadi

Sosok Bro Mohamad Feriadi cukup dikenal baik dikalangan komunitas bikers pengguna motor gede (Moge) di Indonesia.

Bro Mohamad Feriadi

Bikers yang biasa disapa Bro Feri ini juga merupakan seorang Presiden Direktur JNE Express, sebuah perusahaan ekspedisi kenamaan tanah air.

Memperluas jaringan sekaligus mencari ladang pahala, jadi landasan bagi Bro Feri dalam menjalani hobi motorannya saat ini.

“Saya melihat, bahwa komunitas otomotif juga menjadi wadah networking yang baik untuk bersosialisasi sekalian mencari potensi untuk mengembangkan bisnis. Selain itu kami percaya mencari pahala juga bisa tersedia di komunitas ini, banyak kebaikan yang bisa didapat disini,” tegas Bro Feri.

Dari hobi motor yang dijalani sekarang, ada makna kehidupan yang diambil oleh Bro Feri. Pria yang gemar berbagi dengan sesama ini beranggapan, mengendarai motor sama dengan menjalani kehidupan.

“Mengendarai kendaraan bermotor itu banyak kesamaannya dalam kehidupan sehari-hari, kita yang menentukan kapan kita harus gas dan kapan harus rem. Dalam kehidupan pun demikian, kapan kita harus mencari rezeki yang halal dan kapan kita harus menghindari hal-hal yang diharamkan oleh ALLAH,” jelasnya.

Dalam hobi bermotornya, Bro Feri sangat menyukai motor Harley-Davidson. Menurutnya, Harley-Davidson memiliki nilai sejarah dan jadi simbol kejantanan.