Bro Shindu Kembali Pimpin CBR Riders Club Jakarta

Ketua Umum CBR Riders Jakarta

Pesta demokrasi untuk menunjuk Ketua Umum Honda CBR Riders Club Jakarta periode 2018 – 2020 yang dihelat dalam Musyawarah Besar di Wisma Wahana Pasar Minggu, Jakarta – Selatan berlangsung sangat demokratis. Seluruh anggota yang hadir dalam mubes pada Minggu, 4 Februari 2018, mendapat hak suara untuk memilih pemimpin baru mereka selama dua tahun ke depan.

CBR Riders Jakarta
Persaingan Calon Ketum ; Bro Shindu dan Bro Taufan

Bahkan para mantan ketua umum yang bertindak sebagai pimpinan sidang yakni Bro Dede THS, Bro M. Tito Octavianus dan Bro Fahdi Adib Kuddah memberikan kesempatan kepada dua kandidat untuk berdiskusi, apakah salah satu dari calon ketua mau mendukung calon ketua lainnya atau melanjutkan pemilihan melalui voting.

Setelah kedua calon bermusyawarah untuk menentukan kelanjutan Mubes, akhirnya pemilihan ketua umum baru pun berjalan melalui voting karena keduanya punya visi dan misi kuat demi masa depan CBR Riders Jakarta yang lebih baik.

Loading...


Bro Shindu Pratama Wardhanu a.k.a Shindu, Ketua Umum Honda CBR Riders Jakarta periode 2016 – 2018 hadir sebagai petahana di pesta demokrasi CBR Riders Jakarta dengan mengusung moto K3 ; Keyakinan, Kekeluargaan dan Keselamatan serta kekuatan visi dan misi yang lebih kuat dari masa jabatan sebelumnya.

Bro Taufandio

Sementara nama Bro Muhammad Taufan Rizki a.k.a Taufandio, muncul sebagai penantang tunggal di pemilihan ketua umum Honda CBR Riders Jakarta periode 2018 – 2020.

Sebagai penantang, Taufandio telah mempersiapkan wacana kerjanya untuk melambungkan nama CBR Riders Jakarta dengan beragam kegiatan positif yang lebih bermanfaat untuk anggota dan masyarakat luas. Taufan ingin membentuk CBR Riders Jakarta menjadi organisasi yang memiliki kesadaran sosial tinggi serta serat dengan muatan positif.

Loading...


Sebagai petahana, Bro Shindu punya kekuatan dari hasil kerja selama kepemimpinannya di 2016 – 2018. Hal itu dibuktikan dari hasil Laporan Pertanggung Jawaban masa kerjanya yang menunjukkan kemajuan dan kegiatan yang cukup padat. Tak heran, dari 71 suara lebih dari 50% memilihnya untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum CBR Riders Jakarta 2018 – 2020.

Bro Shindu mengantongi 48 suara dan Bro Taufandio hanya mengantongi 22 suara. Dengan hasil itu, para pimpinan sidang dan anggota yang hadir pun sepakat menjadikan Bro Shindu kembali memegang tanggung jawab Ketua Umum.

Loading...