BrothersipX Riding Santuy Sambil Wisata Sekaligus Workshop Freestyle

0
127
BrothersipX

Sunday Morning Riding sambil wisata (Ridewis) menjadi agenda BrothersipX (BSX) dalam suasana liburan, imlek dan valentine day.

Kali ini komunitas bikers BrothersipX mengambil jalur riding menikmati destinasi wisata Pantai Kedu Kalianda, Lampung Selatan.

“Menikmati liburan bareng BSX Family, riding – refreshing – eksis di destinasi wisata Lampung yang keren – keren memang jadi agenda kita,” terang Bo Riski Kurnia, Koordinator Ridewis.

Baca Juga :

Tangki Bensin Nmax 12 Liter dan Aerox 9 Liter, Tebus Dengan Harga Segini

Alert Region Lampung Giat Positif Untuk Korban Banjir Lampung

BrothersipX

Berangkat pagi hari dari kota Bandar Lampung, rombongan start safety fun convoy menuju Pantai Kedu. Rute yang diambil pun tidak hanya aspal lintas Sumatera, tetapi rute juga melewati perkebunan jagung dan medan yang sedikit off road.

“Seru banget dari Jalinsum tiba – tiba rute melewati perkebunan yang asri juga sedikit handicap ala-ala off road, jadi ada kesannya gitu,” ujar Jesi salah satu ladies bikers yang ikut di dalam rombongan.

BrothersipX

Tidak hanya sekedar wisata, riding kali ini juga diselipkan workshop / coaching clinic dari stunt rider pro Lampung Bro Azis Fairu yang berbagi tips n trik seputar freestyle motor sambil memberikan atraksi interaktif bersama rombongan.

1
2
Previous articleTangki Bensin NMax 12 Liter dan Aerox 9 Liter
Next articleVIDEO : Semua Akan Downdraft Pada Waktunya
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here