Saturday, January 16, 2021

Brothersipx, Sunmori Kolaborasi Dengan Youtuber Lampung

Sebagai komunitas baru, Brothersipx yang bermarkas di kota Lampung tak mau kalah eksis dengan komunitas yang sudah lebih dulu meramaikan jagad komunitas roda dua di Indonesia. Upaya eksistensi mereka tunjukan melalui kegiatan Sunmori berkolaborasi dengan Youtuber asli Lampung, Papa Bewok (Riga Irpansyah) & Tiyuh Project pada akhir pekan kemarin (22/9/2019).

Kolaborasi itu menghasilkan sinematik sunmori dimana kegiatan tersebut tak sekedar bangun pagi, kumpul lalu riding, tapi ada sesi berbagi ilmu seputar visual konten.

Brothersipx

“Jadi gak cuma bangun pagi-kumpul-riding, kita coba sambil bikin konten bareng youtubers asli Lampung. Kita jadi tahu atau punya wawasan baru tentang behind the scene visual konten. Hal itu pun jadi pengalaman baru bagi member dan sunmori kita sedikit berbeda dari biasanya,” terang Bro Godo, koordinator sunmori Brothersipx.

Sementara itu, Bro Topan selaku Ketua Brothersipx menuturkan bahwa komunitas yang awalnya terbentuk dari kegiatan kumpul sepulang kerja, ingin berkontribusi dalam pengembangan wisata daerah. Melalui kegiatan riding bareng dan memposting lokasi wisata yang disambangi, Brothersipx bisa ambil bagian dalam mempromosikan spot – spot ikonik pariwisata daerah.

Brothersipx

“Kebetulan hal itu juga sejalan dengan pemikiran tim Papa bewok & Tiyuh Project saat kami diskusi bareng. Jadi unsur fun dapet, local tourism pun juga dapet,” ujar Bro Topan.

Dalam satu rangkaian sunmori tersebut, selali sharing seputar konten visual juga dilakukan pengukuhan member Brothersipx.

Latest Update