Builder Indonesia Punya Cerita Seru Saat Berkunjung ke Italia

Bukan hanya jalan-jalan semata, rombongan builder motor Indonesia dari Suryanation Motorland 2017 juga berbagi pengalaman saat mengunjungi Italia beberapa waktu lalu.

Selama di Italia, Champions Team melihat langsung perkembangan dunia roda dua dan juga dunia custom di sebuah acara berskala internasional. Seperti apa ceritanya?

Loading...


“Setelah bertemu dengan builder-builder lain selama di Italia kemarin ada banyak pengalaman yang bisa saya gunakan pada saat di Indonesia. Mulai dari bagaimana mengelola sebuah workhsop dengan baik, mengoptimalkan mesin dan alat-alat yang kita punya sampai dengan konsep dalam membuat sebuah motor,” jelas Siar, Pemenang Best of The Best dari Medan.

Lufti Ardika pemenang The Greatest Suryanation Motorland mengatakan “Ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan karena selama perjalanan di Italia saya bisa bertemu dengan builder-builder dunia yang sebelumnya hanya saya dengar dan lihat dari sosial media saja. Bertemu dan berbincang langsung dengan builder seperti Cory Ness tentunya sangat tidak terlupakan dan beliau juga menyukai motor-motor dari Indonesia yang ada di booth Suryanation Motorland”.

Loading...


Perjalanan di Italia yang berisikan agenda ke acara Motor Bike Expo, kunjungan ke pabrik Moto Guzzi, Ducati Museum dan beberapa builder lokal Italia seperti Gallery Motorcycle, Officine Marine dan South Garage sudah menginspirasi beberapa pemenang untuk membangun sebuah motor.

“Selama perjalanan ini saya sudah mendapatkan konsep untuk motor yang akan saya bangun selanjutnya. Melihat beberapa motor yang ada di pabrik Moto Guzzi dan juga Ducati Museum menambah pengetahuan saya dalam dunia roda dua. Terima kasih kepada Suryanation Motorland untuk perjalanan yang tidak terlupakan ini” tambah Syahrir, Pemenang Best of The Best Makassar.

Loading...