Buitenzorg Rally Enduro 2020 Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Buitenzorg Rally Enduro 2020

Sebuah ajang olahraga otomotif roda dua bertajuk Buitenzorg Rally Enduro 2020 (BRE 2020), akan digelar pada akhir pekan ini. Event balap dan uji ketahanan ini, akan diadakan di Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat pada 22-23 Februari 2020.

Buitenzorg Rally Enduro 2020

Mata Panah Berlian selaku penyelenggara event ini dalam press conference yang diadakan di Jakarta (16/2) mengungkapkan, Buitenzorg Rally Enduro 2020 merupakan konsep adu balap dan uji ketahanan yang baru pertama kali digelar di wilayah Jawa Barat.

Event ini hadir untuk mengakomodir hobi olahraga motor trail, bagi riders ataupun komunitas penyuka olahraga motor trail. Selain itu, event ini juga hadir dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bogor dalam mempromosikan potensi wisata di kawasan Kabupaten Bogor.

“Pada mulanya kami juga berangkat dari sebuah komunitas penyuka olahraga otomotif motor trail. Kami melihat, Jawa Barat atau Bogor secara khususnya belum punya ajang balap dan uji ketahanan semacam ini. Untuk itu kami coba untuk menghadirkan event ini guna membantu potensi-potensi yang dimiliki oleh para riders juga membantu Pemerintahan setempat dalam mempromosikan potensi wisata yang ada.” tutur Oki Prianto, Ketua Pelaksana BRE 2020.