Bukan Cuma Motor, Skateboard Juga Punya Versi Penggerak Listrik

Olahraga ekstrim seperti skateboard ikut berkembang seiring makin majunya teknologi Sobat Zonbie. Salah satunya skateboard listrik keluaran Boosted. Asyiknya, skateboard listrik ini didesain untuk mudah dipakai semua orang.

Hal ini dikarenakan skateboard listrik ini berukuran lebih kecil sehingga mudah dimainkan bagi seorang pemula sekalipun dan juga yang sudah mahir. Selain itu, tak perlu capek memakainya karena bisa diatur kecepatan dan memiliki fitur quicker directional control. 

Skateboard listrik ini diproduksi dalam 2 pilihan model, yaitu model Mini S dan Mini X. Versi Mini X dilepas lebih mahal karena punya spek yang sedikit lebih panjang dan lebih tinggi serta memiliki top speed yang lebih tinggi. 

Mini S memiliki top speed hingga 29 km/jam dengan jarak tempuh 11,2 meter dan total bobot model ini sekitar 6,8 kg. Pengecasannya membutuhkan waktu 1 jam hingga 15 menit dengan mesin listrik bertenaga 1000 watt. 

Sedangkan Mini X top speednya sekitar 32,2 km/jam jarak tempuh 22,5 km, bobotnya 7,6 kg,  charger butuh waktu 1 jam hingga 45 menit .

Papan skateboard terbuat dari bahan fiberglass yang kuat dan fleksibel. Banderolnya mulai US$749 untuk Mini S dan Mini X dibandrol $999. Kedua skateboard ini bisa dipesan di boostedboard.com

 

 

Comments
Shares