Bukan Hanya Stiker, Kaus Resmi Helmet Lovers Indonesia Official Didonasikan ke Palu

Jika sebelumnya donasi untuk korban gempa Palu lewat stiker sudah berjalan, kini Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO) turut sumbang donasi.

Ini artinya, semakin banyak nih Sobat Zonbie yang memiliki keinginan membantu sesama, terutama untuk membantu para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Donggala, Mamuju dan Sigi di Sulawesi Tengah.

Grup pecinta helm ini akan lakukan penggalangan donasi kemanusiaan untuk membantu meringankan beban derita korban gempa bumi dan tsunami.

Para admin Helmet Lovers Indonesia Official baru-baru ini merilis informasi penjualan kaus merchandise original HLIO dengan sistem pre-order di grupnya. Spesifikasi yang akan dijual tersebut menggunakan Bahan Cotton Combed 24S dan sablon pada gambarnya menggunakan bahan sablon plastisol sementara hanya ada satu pilihan warna yaitu hitam serta dua pilihan kaus yaitu lengan panjang dan lengan pendek Sob.

Helmet Lovers Indonesia Official

Contoh model kaus HLIO yang bisa dipesan

Untuk Sobat Zonbie yang berminat bisa memesan kaus tersebut dengan harga Rp 120 ribu untuk lengan pendek dan Rp 130 ribu untuk lengan panjang. Untuk  pemesana kaus dengan ukuran diatas XXL dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10 ribu Sob. Sementara itu untuk periode pemesanan bisa dilakukan mulai dari Rabu, 3 Oktober 2018 sampai dengan Sabtu, 20 Oktober 2018 dan batas akhir pembayaran pada Sabtu, 20 Oktober 2018.

Dengan membayar pesanan kaus tersebut Sobat Zonbie juga akan mendapatkan 2 buah stiker resmi HLIO dan pastinya Sobat juga turut menyisihkan rezekinya sebesar Rp 15 ribu yang akan disalurkan kepada korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala, Mamuju dan Sigi, Sulawesi Tengah.

Helmet Lovers Indonesia Official

Cara pemesanannya Sobat Zonbie cukup isi Form Pemesanan ini  dan pembayaran dapat di transfer pembayaran ke nomor rekening BCA 7750820641atas nama Randy Hermawan. Apabila sudah dilakukan pembayaran, bukti transfer dapat segera dikonfirmasikan ke nomor 083115881663 dengan Bro Randy Hermawan.

“Seluruh donasi yang terkumpul rencananya akan kami serahkan langsung kepada pihak penyalur dana bantuan bencana alam untuk korban gempa bumi dan tsunami Palu dan Donggala, segera setelah kami menerima seluruh pembayaran pemesanan kaos HLIO.” Jelas Bro Helmi, Admin HLIO.

Untuk informasi lebih lanjut Sobat Zonbie dapat menghubungi  Bro Rhandy Hermawan (083115881663), Bro Chabe (081806214570) atau Bro Helmi (0816201201).

Comments
Shares