Factory Visit

Buktikan Siap Bersaing, GIVI Indonesia Ajak Dealernya Factory Visit

Dalam rangkaian kegiatan Dealers Gathering & Product Launching 2019, GIVI Indonesia juga mengajak para perwakilan dealernya dari seluruh Indonesia untuk factory visit ke pabrik GIVI di Indonesia tepatnya di Cikupa, Tangerang, Banten.

Factory Visit

Setelah sebelumnya diajak makan malam dan diperkenalkan produk terbaru GIVI, pada Sabtu (23/2) para perwakilan dealer diajak tour visit ke satu-satunya dealer flagship GIVI Indonesia yaitu GIVI Point Serpong yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang Banten.

Selain itu, perwakilan dealer juga diajak mengunjungi fasilitas operasional GIVI Indonesia yang baru-baru ini memulai produksinya untuk memproduksi braket-braket orisinil GIVI untuk box sepeda motor konsumen di Indonesia dan jika diperlukan bisa di ekspor ke beberapa negara lainnya.

Factory Visit

Fasilitas operasional dan pabrik GIVI di Indonesia ini mulai dibangun sejak tahun 2017 silam, dalam 2 tahun persiapannya kini pabrik tersebut telah siap memproduksi produk braket box sepeda motor. Kunjungan perwakilan dealer ini merupakan kunjungan perdana bagi GIVI Indonesia guna memperkenalkan lebih jauh keseriusan GIVI untuk bersaing di pasar Indonesia.

Joseph Perucca, Overseas Operational Director GIVI Group (Italia) menjanjikan meski dengan adanya GIVI Point Serpong yang hadir untuk memberikan kemudahan pada para konsumen setia produk GIVI, para dealer tidak perlu khawatir dengan adanya perbedaan harga. GIVI berusaha untuk tetap menyamakan harga dari setiap produknya sesuai dengan harga pasaran dari setiap dealernya.

“Tidak perlu khawatir di GIVI Point ini kami tidak memberikan promo potongan harga kepada siapapun baik ke komunitas ataupun ke konsumen perorangan. Setiap ada promo akan kami berlakukan sama kepada seluruh dealer GIVI di Indonesia.” Ungkap Joseph.

Factory Visit

Site visit ini juga diselenggarakan untuk menginformasikan kepada selurih jaringan pemasaran GIVI di Indonesia, bahwa dengan fasilitas yang ada sekarang ini ketersediaan produk dapat diatur lebih baik serta pemenuhan kelengkapan varian braket akan lebih cepat sehingga memudahkan dealer dalam kegiatan bisnis bersama GIVI Indonesia.

Comments
Shares