Bulan Ramadan

Bulan Ramadan, TMCC Tunjukkan Bikers Punya Kegiatan Positif

Bulan Ramadan yang penuh dengan kebaikan dan berkah, tidak disia-siakan oleh para bikers dari Bikers of Telkom Jakarta, TLT Bikers dan Multimedia Bikers yang mana kesemuanya berada dalam naungan dari Telkom Motorcycle Community.

Tak tanggung-tanggung Sob! para bikers ini cari berkah di bulan Ramadan dengan gelar aksi sosial dalam dua pekan berturut-turut. Kegiatan sosial yang dilakukan adalah dengan menyambangi pondok pesantren dan mengajak para santrinya untuk sahur bersama serta memberikan bantuan kepada pondok pesantren.

Kegiatan sosial yang pertama, TMCC mengunjungi Pondok Pesantren Al Warosah yang berada di Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (10/5). Pada gelaran aksi sosial pertama ini, TMCC melakukan perjalanan dari Kantor Telkom Landmark Tower di Jakarta Selatan menuju lokasi. Touring pendek untuk melakukan sahur bersama dengan para santri.

Sementara itu pada kegiatan sosial selanjutnya, TMCC kali ini sowan ke Pondok Pesantren Ad Dahlaniyah yang berada di Parung, Bogor, Jawa Barat (17/5). Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, kali ini TMCC membawa pasukan yang lebih banyak.

Kegiatan sosial TMCC ini diisi dengan berbagai acara diantaranya adalah sahur bersama, diskusi keagamaan dengan Ustadz pengurus Pondok Pesantren dan juga sholat Shubuh berjamaah. Tujuan dari diadakannya aksi sosial ini adalah, TMCC ingin menunjukkan bahwa bikers memiliki segudang kegiatan positif dan jauh dari kata anarkis.

Ketua pelaksana kegiatan Bro Heri Triyana mengungkapkan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang bagi para bikers untuk menambah ilmu pengetahuan agama Islam dan juga bisa bersilaturahmi dengan para santri dengan  mengunjungi Pondok Pesantren.

“Kami senang sekali bisa adakan kegiatan ini, dengan melakukan kegiatan ini kami dapat menunjukkan sisi positif dari para bikers, belajar ilmu agama serta bersilaturami dengan para santri” jelas Bro Heri.

Lebih lanjut Bro Heri berharap, kegiatan ini tidak hanya sampai disini. Dirinya berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan dikemudian waktu kedepannya.

Comments
Shares