Buluk Superglad Jatuh Cinta Sama Kymco

Buluk Superglad

Lukman vokalis band Superglad, ternyata saat ini jatuh hati pada skuter matik asal Taiwan, Kymco. Diketahui, kini vokalis band aliran punk rock yang akrab disapa Buluk Superglad tersebut menggunakan Kymco Free Ex.

Buluk Superglad

Buluk Superglad diketahui pernah memiliki berbagai motor custom berbagai aliran seperti Jap Style, Cafe Racer, Brat Style dan lain sebagainya. Di tengah keterpurukannya beberapa waktu lalu, Buluk pun menjual semua motor koleksinya.

Loading...


Setelah menjual semua motor-motornya, Buluk yang kini menjadi vokalis Band Kausa sekarang memilih skuter matik Kymco sebagai teman perjalanannya.

“Jadi semua motor-motor custom gua sempet gua jual-jualin. Mulai dari jap style, cafe racer, brat style, chopper, street cub, choppy cub, dan banyak banget yang gua jual-jualin. Dan sekarang gua memilih Kymco karena gua enggak suka motor standar,” cerita Pria bernama asli Lukman Laksmana tersebut.

Baca juga : Om Febs : Visor Helm Gelap Sebaiknya Jangan Dipakai!

Loading...


Populasi skuter Kymco yang masih sangat jarang di jalan, juga jadi alasan Buluk memilih Kymco sebagai tunggangannya. Buluk juga merawat Kymco Free Ex miliknya, perawatannya dipercayakan pada bengkel motor yang dipercaya olehnya.

“Kymco itu salah satu motor yang jarang dipake orang, tapi sebenernya Kymco itu buat gua motor yang nyaman banget. Bawa Kymco sama bawa motor lainnya, coba kalau enggak percaya. Shockbreaker lebih empuk dan gua menyerahkan semua itu ke Mas Mul, dari Mulya Matic. Karena memang dia yang spesialis untuk Kymco jadi Kymco gua pun gua bikin seperti baru mesinya semuanya dan nyaman dipakai hari-hari,” tegas Buluk

Buluk, mengaku sudah terlanjur jatuh cinta dengan skuter matik Kymco. Meskipun banyak orang yang memandang berbeda, bagi Buluk Kymco merupakan motor yang nyaman dan aman. Buluk juga memiliki impian bisa memiliki Kymco Spade.

Loading...


“Karena gua udah jatuh cinta sama Kymco, jadi motor impian gua adalah Kymco Spade. Motor itu yang gua kepengen banget sekarang. Entah kenapa semenjak pakai Kymco, orang underestimate, tapi kalau lu udah pake itu motor, rasanya nyaman, aman, enak. Spare part oke, tapi emang lebih mahal. Kalau untuk spare part mesin sama aja kaya motor lain, hanya di spare part lain aja yang agak mahal,” pungkasnya.

Comments are closed.