Burgmanian Indonesia Rayakan HUT Ke-5 Sambil Berbagi

Burgmanian Indonesia

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-5, Burgmanian Indonesia gelar sebuah acara yang diselingi dengan kegiatan sosial. Kegiatan bertema ‘Goban Untuk Satu Anak Yatim’ ini digelar pada akhir pekan lalu (9/8).

Burgmanian Indonesia, merupakan komunitas Bikers pengguna skuter Maxi Suzuki Burgman. Dalam perjalanannya, komunitas ini kerap melakukan dan mengikuti berbagai kegiatan. Termasuk salah satunya adalah, kegiatan sosial.

Baca juga : YLCI Regional Sumatera Gelar Musda, Bro Al YLCRM Terpilih Sebagai Koordinator Regional

Guna merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Burgmanian mengajak 18 komunitas motor lainnya untuk berpartisipasi dalam sebuah acara perayaan. Kegiatan diawali dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) bareng yang mengambil titik awal di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.

Burgmanian Indonesia

Rombongan konvoy Burgmanian bersama komunitas sahabatnya ini, menyusuri ruas jalanan Ibukota menuju titik akhir yang juga menjadi lokasi acara yaitu Pitstop Jelajah Indonesia yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Tiba dilokasi, Burgmanian mengajak para sahabatnya untuk menikmati sarapan pagi. Kegiatan dilanjutkan dengan penggalangan donasi sosial yang ditujukan kepada anak yatim dari Yayasan Pundi Amal Hasanah Umat.

Usai menyalurkan bantuan santunan sebesar Rp 6.870.000, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi ringan. Dalam kesempatan tersebut, hadir Bro Stephen Langitan, Bro Gunadi dan Bro Yunanto dari IOF. Tak hanya itu, hadir juga Wijaya Subroto yang juga merupakan tokoh otomotif dan mantan perelli nasional.

Comments are closed.