Butuh Modal Mengembangkan Usaha? Ajukan Ke FIFGROUP Aja

0
131
Umkm Binaan FIFGROUP

Hingga tahun 2021, jumlah penerima bantuan dana bergulir FIFGROUP mencapai 279 UMKM dengan total nominal nilai manfaat bantuan modal sebesar Rp 846,5 juta yang tersebar di berbagai titik di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Jakarta dan cabang FIFGROUP.

Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibilty, Yulian Warman, mengatakan kunci sukses yang menjadi dasar bagi UMKM yang dibina FIFGROUP adalah motivasi yang tinggi untuk maju.

“Selama ini, kami selalu menempatkan motivasi ingin maju sebagai persyaratan paling dasar, setelah itu baru yang lain-lain. Hal itu didapat dengan cara wawancara dan survei ke rumah calon penerima serta minta pendapat para tetangga dan RT, RW serta Camat. Karena data mereka  ada di lembaga perangkat RT/RW dan kecamatan tersebut, sehingga kita tinggal konfirmasi dan membuktikan agar benar-benar demikian datanya,” ujarnya.

Baca Juga :

UMKM Binaan FIFGROUP Mampur Bertahan Di Tengah Pandemi

Pada tahun 2021 ini, lanjut Yulian, FIFGROUP akan meningkatkan jumlah binaan dengan penambahan sekitar 480 UMKM tentu dengan dana yang setara atau lebih dari yang sebelumnya.

1
2
Previous articleUMKM Binaan FIFGOUP Mampu Bertahan Di Tengah Pandemi
Next articleKeren.. ARCI Sorong Lakukan Gerakan Memperindah Lingkungan
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here