Cafe Racer Awalnya Lahir dari Kopi dan Motor

Kopi dan Motor

Sobat Zonbie tentu familiar dengan istilah cafe racer. Ada sejarah kenapa aliran modifikasi motor sport tersebut berjuluk cafe racer.Istilah nama Cafe racer sendiri digunakan oleh para antusiast motor yang melakukan perjalanan pendek dan antara cafe yang satu ke cafe yang lain diabad ke-20.

Di masa itu, cafe adalah sebuah destinasi yang banyak diinginkan oleh para rider untuk istirahat sejenak, dan minum kopi lebih terasa praktis dan aman demi keselamatan mereka dibanding minuman beralkohol di bar.

Wallpaper Gambar Download

Loading...


Beberapa motorcycle cafe yang ada didunia antara lain, Two stroke Coffee, See See Motor Coffee Co, Spoken Moto, Flat Track Coffee, Blip Coffee Roasters, Devolve Moto dan lain-lain.

Two Stroke Coffee adalah sebuah cafe yang berlokasi di Portland, Amerika tepatnya berada di sebuah sudutĀ  St. John Portland, Oregon. Lalu See See Motor Coffee Co, cafe ini juga berada di Portland bagian selatan, di cafe ini juga menjual gear, apparel, art work, helm dan lain-lain.

Tak ketinggalan, ada Spoken Moto Cafe, yang lebih dominan terlihat seperti sebuah galery dan workshop, biasanya saat pelanggannya menunggu kopi pesanan mereka, ada juga memesan motor custom pada mereka.

Loading...


So, lifestyle cafe dan motor bukanlah hal baru, bahkan menjadi hal yang pas jika dikombinasikan.

TwoStroke MerchArea Wallpaper Gambar Download

 

Blip Wall PhotoByDavidKPugh Wallpaper Gambar Download

Loading...


 

SpokenMoto Indian Wallpaper Gambar Download

Blip MotoMob Wallpaper Gambar Download Devolve BatchBrewPour Wallpaper Gambar Download

Loading...