Cafe Racer Ducati Raih Penghargaan Motorcycle Design – Concept Bike and New Prototype

Ducati

Ducati dengan bangga mengumumkan bahwa sepeda motor spesial Cafe Racer-nya dianugerahi penghargaan bergengsi “Motorcycle Design – Concept Bike and New Prototype” di Concorso d’Eleganza Villa d’Este di Cernobbio, di Danau Como, Italia.

Apalagi, konsep sepeda motor yang dikembangkan oleh Ducati Design Center juga membawa pulang trofi Villa Erba, yang mana Ducati mendapat penghargaan terbanyak. Trofi tersebut ditetapkan untuk pertama kalinya tahun ini.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang begitu sukses, terutama karena prototip lain yang ikut serta dalam kompetisi ini benar-benar indah,” kata Direktur Ducati Design Center Andrea Ferraresi.

Loading...


07 34 54 ducati scores two prizes at concorso deleganza villa deste 2 Wallpaper Gambar Download

“Di tengah banyaknya sepeda motor yang tampak hebat di semua kategori kompetisi, orang memilih untuk memberi penghargaan kepada CafĂ© Racer kami dengan piala Villa Erba”. Tambahnya

Cafe Racer didasarkan pada model Ducati terbaru, yaitu Ducati Scrambler. Dengan menggunakan bodywork aluminium yang mengesankan, Lampu LED menawarkan tampilan segar bersama dengan velg jeruji bobber, knalpot rendah, dan jok yang dijahit dengan tangan.

Loading...


Meski mesinnya sama, motor itu membuang kain radiator saat mendapatkan kotak udara dan distribusi khusus. Dengan diperkuat garpu depan Ohlins yang menggantikan shock bawaan asli dan dipadukan bersamaan dengan rem brembo.

07 34 34 ducati scores two prizes at concorso deleganza villa deste 1 Wallpaper Gambar Download

Ducati juga berkompetisi dengan custom Scrambler Desert Sled yang menempati posisi ketiga. Yang satu ini juga menampilkan bodywork aluminium custom, knalpot Akrapovic, jok kulit buatan tangan, roda kabel, dan ban off-road.

Loading...


The Concorso d’Eleganza Villa d’Este telah diselenggarakan sejak 1929. Ini adalah kompetisi paling eksklusif di dunia yang merayakan desain dan gaya mobil juga sepeda motor vintage. Selain kategori untuk kendaraan lampau, persaingannya memiliki bagian “Konsep Mobil dan Prototip” untuk menghadirkan visi kendaraan masa depan.

Ducati benar-benar menjadi hits dengan Scrambler barunya yang berkembang menjadi enam model – Desert Sled, Cafe Racer, Sixty2, Icon, Classic, dan Full Throttle. Setiap sepeda motor dapat disesuaikan lebih lanjut melalui daftar aksesori opsional, dan ada juga garis perlengkapan berkendara yang sesuai dengan gaya Scrambler. (Reza Agis)

Loading...