Cakep Nih Tool Rolls, Alat Penyimpan Alat-alat Bengkel Berbahan Kulit

Kadang kala kita sering tidak memperhatikan penyimpanan alat-alat, alias tool kit  yang dimiliki atau menyimpannya di sembarang tempat dan ketika dibutuhkan harus setengah mati mencarinya. Ini lantaran penyimpanan alat-alat tersebut tidak diorganisir sedemikian rupa.

Nah agar rapi maka ada baiknya kita memiliki tempat penyimpanan tersebut seperti misalnya memiliki alat tempat penyimpanan peralatan bengkel, alias Tool Rolls yang diproduksi oleh Kruk Garage ini.

Loading...


Tempat penyimpanan handmade ini menggunakan bahan kulit berkualitas sehingga tampilannya juga keren. Selain menyimpan alat untuk motor juga bisa untuk diletakkan di bagasi, karena bentuknya yang ringkas.

Sehingga kita tidak akan mendapatkan masalah lagi untuk mencari-cari sebuah alat seperti obeng atau kunci misalnya karena terorganisir dengan Tool Rolls ini.

Ya, Tool Rolls mereka menyebutnya yang muat sekitar 18 kunci dan alat-alat lainnya. Selain itu ada juga saku yang menggunakan resleting yang dikhususnya sebagai tempat untuk menyimpan sekering atau busi, selotip, soket dan lampu senter kecil serta kabel dan konektor. 

Loading...


Untuk ukuran Tool Rolls ini yaitu 30 x 50 cm dalam kondisi terbuka dan diameternya adalah 13 cm jika dalam keadaan digulung, untuk pilihan warna Kkruk Garage menyediakan 5 pilihan warna. tertarik segera memesan di Amazon.

Harga untuk satu Tool Roll ini dibanderol US$20 saja, untuk pemesanan desainnya juga bisa dicustom tanpa biaya tambahan. Misalnya ingin menambah nama inisial kita pada Tool Rolls tersebut atau nama orang lain yang akan diberikan sebagai hadiah.

Loading...