Calon Tunggal, Bro Bobby Kembali Pimpin YRFI DKI Jakarta Periode 2022-2025

Bro Bobby YRFI Jakarta

ZONABIKERS.COM – Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta gelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-4 di Yamaha Flagship DDS, cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (28/5).

Musprov digelar seiring berakhirnya masa kepengurusan YRFI DKI Jakarta periode 2019 – 2022 yang diketuai oleh Bro Bobby (R15ER).

Musprov yang berlangsung mulai pukul 13.00 – 16.00 WIB ini dihadiri perwakilan pengurus dari 70 klub/ komunitas anggota aktif YRFI DKI Jakarta dan perwakilan Yamaha DDS I, Fajar Afriansyah selaku Koordinator Promosi DDS I dan Ari Setiawan selaku Instruktur Education Service DDS I.

Baca Juga : DJI Mini 3 Pro, Terbangkan Mini Untuk Hasil Maksimal Bisa Capture Vertikal

Loading...


Fajar memberikan pencerahan seputar manajemen klub atau komunitas, serta menjelaskan mengenai prosedur jika ingin mengajukan kerja sama.

“Komunitas motor Yamaha ada baiknya tergabung di dalam wadah YRFI agar bisa sama-sama berkembang bisa bangun rasa percaya diri di masing-masing komunitas dengan selalu aktif dalam berkegiatan,” pesan Fajar Afriansyah.

Baca Juga : Honda Airblade 160 Meluncur Dengan Peningkatan Fitur, Aerox 155 Harus Waspada

Loading...


Saat memasuki agenda utama Musprov, Dewan Sidang yang terdiri dari Baba Zeal (YLCJ) Bro Wahyudi (YVAJ), Wawan (ARCI Jakarta) menyampaikan bahwa belum ada pengajuan Bakal Calon Ketua sampai dengan penyelanggaraan Musprov ini.

Baca Juga : BMW M 1000 RR Edisi 50 Tahun M Dengan Paket Kompetisi

Maka dengan demikian diputuskan memilih calon tunggal Bro Boby selaku Petahana. Bro Boby pun menyatakan siap jika dipercaya kembali untuk periode selanjutnya.

Loading...


Dengan demikian Petahana Ketua YRFI DKI Jakarta periode 2019 – 2022 Bro Boby kembali terpilih untuk menduduki posisi Ketua YRFI DKI Jakarta untuk periode selanjutnya, 2022 – 2025.

“Saya akan melanjutkan semua visi misi serta program kerja sebelumnya setelah melalui evaluasi. Tentunya saya akan membuat YRFI Jakarta ini lebih aktif dalam berkegiatan, lebih merangkul semua komunitas Yamaha yang ada di Jakarta,” tutup Bro Boby.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here