Camat Cilandak Akan Benahi Ojek Online Yang Parkir Liar di Wilayahnya

Makin banyaknya driver ojek online yang ada di Jakarta, membuat jalanan di ibukota semakin semerawut. Terlebih masih banyak driver ojol tersebut yang melanggar lalu lintas seperti melawan arus dan berhenti atau parkir sembarangan di bahu jalan untuk menunggu penumpang.

Melihat fenomena dunia ojol ini, Camat Cilandak, Tomy Fudihartono pun agak sedikit geram. Sehingga, ia bermaksud untuk menertibkan kumpulan driver ojol yang kerap berhenti di depan perkantoran, mall, dan bahu jalan protokol yang di wilayahnya.

“Kami akan segera menertibkan para pengemudi ojek online yang berhenti dan menunggu penumpangnya di sembarang tempat, terlebih saat ini kita sedang menghadapi Asian Games 2018. Namun, kami tidak hanya menertibkannya saja, akan tetapi akan kita coba memberikan tempat yang aman dan nyaman sehingga tidak mengganggu pemakai jalan lainnya,” tegas Tomy saat menemani Chief Corporate Communication & EHSR FIFGROUP, Yulian Warman dan SVP Corporate Secretary Asuransi Astra dalam acara penyerahan Dana Bergulir UMKM FIFGROUP.

Loading...


Menanggapi bantuan dana bergulir dari FIFGROUP yang sudah keenam kali ini, Tomy mengucapkan terima kasih kepada FIFGROUP dan Asuransi Astra yang telah bersedia bekerjasama dengan membantu Rumah Tangga Prasejahtera yang ada di wilayah Kecamatan Cilandak. “Semoga hingga 4 tahun ke depan, berkat kerjasama ini, UMKM di Kecamatan Cilandak bisa sejahtera,” harap Tomy.

Untuk kali ke-6, FIFGROUP bersama Asuransi Astra telah menyalurkan dana bergulir bagi 250 UMKM yang berasal dari 5 kelurahan di wilayah kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. UMKM yang merupakan masyarakat kategori Rumah Tangga Prasejahtera ini adalah 15 orang dari sebanyak 200 UMKM yang telah mendapat bantuan dana.

Dana bergulir berjumlah Rp 30 juta untuk 15 UMKM itu diserahkan oleh Chief Corporate Communication & EHSR FIFGROUP, Yulian Warman, SVP Corporate Secretary Asuransi Astra, dan Camat Cilandak, Tomy Fudihartono di kantor kecamatan Cilandak pada Jumat, (27/7).

Loading...