Video Viral : Cara Barbar Mencuci Motor, Hasilnya Rata

Merawat Motor - Cuci Motor

Banyak tempat cuci motor menawarkan paket-paket khusus untuk hasil cuci terbaik. Mulai dari cuci standar atau cara cuci biasa, sampai paket cuci dengan poles bodi hingga ke bagian rangka dan mesin.

Untuk cuci standar, umumnya motor hanya disemprot dengan air bertekanan untuk membersihkan kotoran pada bagian-bagian yang sulit di jangkau dengan tangan. Selebihnya dicuci dengan sabun berbentuk foam atau busa halus seperti salju.

Untuk paket cuci plus poles bodi hingga ke bagian rangka dan mesin pengerjaannya cukup memakan waktu.

Loading...


Baca Juga :

Video Viral Pengendara NMax Terpelanting Hantam Lubang di Pantura

Video Viral : Kisah Haru Istri Rekam Detik-detik Suami Kecelakaan Motor

Loading...


Karena pekerja cuci harus membongkar bodi sehingga bagian rangka dan mesin mudah dijangkau dengan tangan. Hasilnya, motor akan telihat mengkilap seperti baru mulai dari bagian bodi hingga mesinnya.

Viral Video Cuci Motor Barbar

Beberapa hari lalu sebuah video yang diunggah akun akun instagram receh.id mendapat banyak respon dari netizen.

Pasalnya, proses pencucian yang dilakukan pekerja cuci itu dilakukan dengan cara tak biasa. Dalam video yang diberi caption “Bersih Tanpa Kuman” memperlihatkan aksi proses cuci motor dengan menidurkan motor untuk menjangkau bagian kolong.

Loading...


Tonton Juga Video-Video Menarik di YouTube Channel Zonabikers

Dalam video tersebut juga diberi teks yang bertuliskan “Nemu Cuci Motor Extrem”.

Loading...


Teks pun berlanjut seiring durasi video berjalan. “Ini motor gw. Eh kok malah diginiin. Ditidurin dong motor gw. Ternyata motor orang juga bukan motor gw aja yang ditidurin,” bunyi teks dalam video yang memperlihatkan sebuah Honda Scoopy rebahkan ke sisi kanan.

Tapi meski diperlakukan secara barbar oleh pekerja cuci motor, di akhir video tampak pembuat video merasa puas dengan hasil yang dikerjakan.

“Bersih banget si bapa nyucinya. Kayak baru dari dealer lagi bersih banget,” tulis pemilik motor dalam video yang memperlihatkan hasil akhir yang dikerjakan oleh bapak pencuci motor.

Loading...


Mungkin kalau nggak barbar, bersihnya nggak rata.

Video yang ditonton lebih dari 173 ribu tayangan itu mendapat beragam komentar. Lebih dari 200 komentar meramaikan unggahan video cuci motor barbar tersebut.

“gak sekalian dibalik kayak BMX” tulis akun _dwikikurniawan

Loading...


“Mobil digituin kayaknya seru juga” komentar akun dwiiprayogo

“sharelok min dimana itu tempat cuci motornya?” tulis akun gakadaahlak

Pun demikian ada juga komentar yang seperti sudah merasakan jasa cuci motor dengan gaya barbar tersebut sejak lama.

Loading...


“Baru lahir kayanya yg bikin video,atau gw yg udah ketuaan,dari jaman bokap make gl pro emang udah diginiin kalo ke tempat pencucian motor,di ganjel pake ban mobil bekas biasanya😅😅😅😅” tulis akun sebutsajakadal.

View this post on Instagram

Loading...


A post shared by Receh (@receh.id)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here