Cara Beda HPCI Chapter Purwakarta Rayakan Ultah Pertama

HPCI Chapter Purwakarta

Tidak semua bikers rayakan hari jadi komunitasnya, dengan berhura-hura. Seperti yang dilakukan oleh HPCI Chapter Purwakarta, klub pengguna Honda PCX ini gelar kegiatan sosial kemanusiaan dalam rangkaian perayaan hari jadinya yang pertama.

HPCI Chapter Purwakarta rayakan ulang tahun pertamanya di kawasan wisata kolam renang Tirta Kahuripan Situ Wanayasa, Purwakarta-Jawa Barat (28/7).

Loading...


HPCI Purwakarta mengkonsep acara dengan semenarik mungkin serta berkesan bagi para tamu undangan yang telah hadir. Dengan diadakannya donor darah peduli kemanusiaan bersama PMI (Palang Merah Indonesia) dirangkai dengan santunan anak yatim piatu, games dan hiburan lainnya.

Loading...


“Kita mengadakan acara tidak hanya hiburan, tapi di sertai dengan acara sosial peduli kemanusiaan yaitu donor darah dan berbagi dengan anak yatim piatu. Sedikit banyak kita sisihkan rezeki kita untuk yatim piatu, di sela-sela itu kita menyediakan barbeque ketan bakar sate maranggi dan makanan ciri khas Kota Purwakarta” ujar kang Zaky Alattas sebagai ketua umum HPCI Purwakarta.

Tidak kurang dari 800 orang menghadiri acara ini yang berasal dari chapter Jakarta, Bekasi, Karawang, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Bogor, Depok, Tasikmalaya, Ciamis dan Subang. Hadir juga klub ataupun komunitas serta Paguyuban setempat seperti Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP), All Otomotif Purwakarta (AOP) bahkan di hadiri oleh perwakilan dari Korwil 4 Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Loading...


“Nikmati acara kami dengan penuh kegembiraan sesuai tema yang kita buat yaitu “satu hati dalam kebersamaan bersama HPCI Purwakarta” tutur Koordinator acara, Bro Goy.

Acarapun berjalan dengan meriah karena peserta yang datang bisa ikut terjun langsung berenang di kolam airnya, bahkan peserta dari klub atau komunitas dari paguyuban IMHP tak sedikit yang hadir dengan membawa pasangannya, keluarga beserta anak-anaknya untuk sekaligus gathering.

HPCI Chapter Purwakarta

Loading...


“Kitapun merasakan happy selain kita bertemu sanak saudara dari varian Honda PCX luar kota, kita juga bisa sambil berliburan dengan keluarga dan anak-anak kita” pungkas Roni Sopandi selaku ketua IMHP.

Waktu terus berjalan kemeriahan pun semakin pecah dengan tamu yang terus berdatangan hingga akhir acara, selepas itu para panitia acara turut serta dalam sterilkan lokasi supaya tidak meninggalkan sampah yang berserakan.

Loading...