Saturday, January 16, 2021

Cara NGK Busi Indonesia Perangi Covid-19

Mendukung program Social Distancing selama wabah pandemi Covid-19, produsen busi NGK Indonesia turut melakukan beberapa penyesuaian dilingkungan perusahaan.

NGK Busi Indonesia

Beberapa kegiatan yang acara yang melibatkan orang banyak, juga harus ditunda sementara waktu oleh NGK. Sebagai gantinya pabrikan busi mobil dan motor asal Jepang ini, membuat beberapa konten digital.

Kegiatan-kegiatan yang melibatkan media sosial seperti dilakukan NGK Busi Indonesia kerap juga dilakukan produsen otomotif lain di masa pandemi corona seperti saat ini.

Berbekal dengan kesuksesan dalam melakukan kegiatan secara online di media sosial Instagram, NGK berencana untuk kembali melakukan coaching clinic virtual pada hari ini (16/04). Melalui Instagram yang bisa diakses banyak orang inilah, NGK membuka kesempatan pada para konsumen juga awak media yang ingin menggali pengetahuan seputar busi. Tim teknis mereka siap membantu keluh kesah para netizen, mengenai komponen mesin yang cukup penting tersebut.

Sementara pada lingkungan internal NGK Busi sendiri, NGK Busi menerapkan standar yang cukup ketat kepada para karyawannya. NGK melakukan berbagai cara untuk memutus mata rantai covid-19 di lingkungan kantor seperi Work From Home, Shift System, Social Distancing dan masih banyak lainnya.

Latest Update