Cara Unik Belajar Helm Kampanye di Event Bikers

Banyaknya penggunaan motor di Tanah Air ternyata nggak diimbangi dengan kesadaran pemakaian helm Sobat Zonbie. Berangkat dari kepedulian untuk mengampanyekan pentingnya memakai helm inilah yang jadi semangat Belajar Helm untuk hadir di event-event bikers.

Seperti saat Zonbie temui di ajang Suzuki Futsal Community Challenge 2018 beberapa waktu lalu dan balap Indoclub 2018 akhir pekan ini (22-23/12).

“Tujuan kami hadir di event-event bikers lebih ke kampanye untuk menggalakan pemakaian helm. Kami kampanye lewat kaos, sama edukasi penggunaan helm yang aman, sampai merawatnya,” buka Junial dari Belajar Helm.

Lebih jauh, saat ini Belajar Helm terdiri dari 14 anggota dan tersebar di Jakarta, Bandung, Bekasi dan Tangerang. Selain diisi kampanye penggunaan helm, Belajar Helm juga kerap mengadakan aksi sosial.

Seperti aksi bertajuk “Poles Helm, Bayar Suka-suka” yang hasilnya disumbangkan ke rumah ibadah.

Dibantu Komunitas Helmet Lovers

Yang menarik, kampanye memakai helm yang digaungkan oleh Belajar Helm juga ditunjang oleh maraknya pecinta helm, alias Helmet Lovers di banyak daerah.

“Banyaknya komunitas penggemar helm juga sangat membantu untuk sosialisasi pada masyarakat untuk memiliki helm yang lebih aman,” tutup Junial.

Comments
Shares