Thursday, April 15, 2021

Cargloss Helmet Berikan Cargloss Former Text 1 Untuk Tim Raimas Reborn Polres Depok

Guna mendukung kinerja tim Pengurai Masa (Raimas) Reborn Polres Depok dalam menjaga keamanan wilayah kota Depok, Cargloss Helmet berikan bantuan helm Cargloss Former Text 1 kepada para petugas dari tim khusus tersebut.

Sejatinya, kerjasama antara Cargloss dan tim Raimas Reborn Polres Depok ini sudah ada sejak tahun 2011. Para petugas polisi ini, sudah menggunakan helm Cargloss untuk keselamatan berkendara tim khusus ini saat bertugas.

Berlokasi di Yamaha Mekar Cibinong, penyerahan bantuan helm secara simbolis langsung oleh Kepala tim, Aiptu Iwan, beserta jajarannya dan Rizky Ameng mewakili Cargloss Helmet.

Cargloss Helmet

“Helmet Cargloss adalah helm yang berstandar Nasional (SNI). Jadi melihat mobilitas Raimas Reborn ini tim yang sangat aktif, sehingga kami ada kepedulian terhadap keselamatan berkendara dari tim Raimas Reborn Polres Depok dengan mensupport helm yang berkualitas untuk kebutuhan keselamatan tim dalam menjaga keamanan di wilayahnya,” ujar Rizky Ameng, selaku Marketing Cargloss Helmet.

Seperti diketahui, Cargloss Former Text 1 merupakan helm tipe half face semi trail yang menggunakan pad dan clean visor. Helm ini cocok dengan kendaraan operasional tim Raimas Reborn Polres Depok yang mayoritas menggunakan sepeda motor jenis trail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update