Cargloss Indonesia Bersiap Rilis Helm Kelas Premium

Cargloss

Sejauh ini, helm Cargloss yang dipasarkan dengan rentan harga di level medium semakin banyak diminati. Kini, produsen helm Cargloss pun tengah bersiap untuk merilis produk yang akan meningsi kelas premium di pasar Indonesia.

Helm premium tersebut dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Helm tersebut tentunya akan memberi tingkat kenyamanan dan keselamatan yang lebih baik setara mengantongi standar Snell atau DOT.

Endin Nasrudin, General Manager PT Mega Karya Mandiri (Cargloss), menegaskan saat bincang virtual, Rabu (7/4), perihal rencana tersebut.

“Saat ini kita masih memaksimalkan produk medium ke bawah. Namun, tahun 2022 sudah akan buat helm premium, hal tersebut sudah kita persiapkan dari sekarang,” ucap Endin.

Rencana perilisan helm Cargloss kelas premium tersebut sebagai bagian dari upaya Cargloss untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan helm dengan tampilan keren, stylish, serta mampu memberi tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi.

Bicara masalah harga, tentunya akan sangat bersaing karena sudah diproduksi di dalam negeri. Infonya, harga helm tersebut akan ada di bawah angka Rp 1 juta sampai Rp 1 jutaan.

Bicara masalah kualitas dan tingkat perlindungan yang ditawarkan, tentu tak perlu dipertanyakan. Pasalnya, Cargloss memiliki fasilitas produksi dan pengujian standar keamanan helm yang setara dengan standar luar negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here