Cari Bengkel Motor Listrik ? Ke Motoriz Aja

Bengkel Motor Listrik Motoriz

ZONABIKERS.COM – Tren motor listrik semakin meningkat, Motoriz pun hadir sebagai bengkel motor listrik.

Bengkel motor listrik ini berlokasi di kawasan Bintaro Raya-Jakarta Selatan.

Memasuki area bengkel motor listrik Motoriz, konsumen akan disugukan dengan barisan motor listrik yang disupport oleh Volta bersaamaan stasiun pengisian swap baterai SGB.

Hal ini tak pungkiri oleh Okto Larido, CEO PT Semesta Motor Indonesia yang sebagai operator dan pemegang merk Motoriz ini.

Loading...


“Tak bisa disangkal bahwa motor listrik ini akan segera menggantikan motor konvensional maka di Motoriz telah siap mulai dari SDM sampai part bahkan untuk konversi ke motor listrik cukup 2 jam jadi di Motoriz,” ucap Okto Larido, CEO PT Semesta Motor Indonesia, operator dan pemegang merk Motoriz.

Bengkel motor listrik Motoriz bekerjasama dengan Volta dan Blue Wings Korea. Khusus yang terakhir itu diperuntukkan untuk konversi motor listrik.

“Jadi mesin listrik disuplai oleh Blue Wings Korea. Sementara ini Motoriz bisa mengkonversi Honda Vario dan Beat,” tambah Okto.

Loading...


Untuk biaya konversi ke motor listrik, Motoriz mematok harga di kisaran Rp 15 juta dengan jaminan baterai 1 tahun atau 1000 kali charge.

Menurut Okto, motor listrik juga butuh perawatan dan perbaikan jika rusak. Tapi ada yang ngomong jika motor listrik tak butuh perawatan seperti motor konvesional.

Okto menegaskan bahwa hal itu tidaklah benar. Seperti HP jika dipakai terus pasti ada masalah atau kerusakan dan untuk perbaikan pasti ke service centernya.

Loading...


“Begitu juga dengan motor listrik, seiring waktu pemakaian pasti akan mengalami masalah dan Motoriz jadi pionir mengatasi masalah itu,” tegasnya.

Motoriz juga tidak sekedar bengkel konvesional tapi sudah bertransformasi ke digital dengan menyediakan aplikasi Motoriz. Aplikasi tersebut dapat diunduh di Google Play dan Apple Store.

Melalui aplikasi tersebut, Motoriz menawarkan banyak fitur mulai delivery spare part, reminder service dan service on home.

Loading...


Uniknya lagi, di aplikasi Motoriz ada fitur penyewaan motor listrik seharga Rp 40 ribu perhari serta pengisian baterai secara swap. Ada juga fitur penukaran motor konvesional ke elektrik atau konversi.

“Target Motoriz dapat tembus 200 outlet di tahun 2023 dalam bentuk franchise. Jika ada yang tertarik dan punya lahan, tinggal sign in ke Motoriz. Kita ada pembiayaan seperti Jembatanemas, BNI dan BRI,” imbuh Okto.

Di bengkel Motoriz juga menyediakan fasilitas yang akan memberi kenyamanan konsumennya seperti café dan internet wifi koin yang cuma Rp 1 ribu selama 1 jam unlimited.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here