Friday, April 16, 2021

Castrol Certified Branded Workshop Hadirkan Bengkel Bersertifikasi Internasional

Castrol secara resmi memperkenalkan program Castrol Certified Branded Workshop (CBWS) yang ditujukan untuk para pemilik bengkel di seluruh Indonesia.

Melalui acara yang digelar dengan format webinar, Castrol menjelaskan tentang tujuan serta mekanisme dari program CBWS.

CBWS mengusung semangat serta kepercayaan Castrol kepada para mitra bengkel Castrol untuk dapat tumbuh bersama melalui program Partner for Life, yang meliputi bantuan dari Castrol seperti:

  • Dukungan produk, , layanan, sistem dan teknologi
  • Mengembangkan keterampilan dan kesejahteraan mekanik
  • Melaksanakan berbagai program lainnya untuk membantu mitra bengkel menarik dan mempertahankan konsumen, mengoptimalkan pendapatan bengkel dan meningkatan efiensiensi operasional bengkel

“Kami menyadari bahwa kepuasan dan kenyamanan para konsumen tidak hanya datang dari kualitas pelayanan di bengkel, tetapi juga bagaimana kualitas layanan tersebut dapat selalu dijaga standar serta konsistensinya. Menyadari bahwa hal ini masih dapat ditingkatkan, kami menghadirkan program Castrol Certified Branded Workshop di Indonesia.” Ungkap Deananda Sudijono, selaku Country Marketing Head, PT Castrol Indonesia.

Pembeda utama dari program CBWS yang dimiliki oleh Castrol adalah, adanya standarisasi dan sertifikasi dari produk dan layanan yang diberikan.

“Melalui standarisasi secara Internasional, Castrol memastikan bahwa setiap Castrol CBWS, baik yang ada di Indonesia, maupun di belahan dunia manapun, dimana logo CBWS yang telah terstandarisasi ini ada, konsumen akan mendapatkan kualitas layanan terbaik yang standar dan konsisten. Tahun ini Castrol menjalin kemitraan dengan dua CBWS di Jakarta dan untuk kedepannya diharapkan akan semakin banyak mitra-mitra bengkel yang akan bergabung menjadi CBWS, dimulai dari tahun 2021, dimana diharapkan akan lebih dari 40 CBWS”, tutup Deananda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update