Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017 “Where legends Play”

Kami putra dan putri Indonesia mengaku bertanah air satu, tanah air Indonesia
Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa satu, bangsa Indonesia
Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbahasa satu, bahasa Indonesia

Itulah ikrar Sumpah Pemuda yang diucapkan dengan lantang oleh tiga pemenang ajang Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 yang mengusung tema ‘Where Legends Play’, yakni Eleonora Ajisela Agrippina, Egiana Nugraha dan Fuad Sauqi.

Dengan semangat Sumpah Pemuda, ketiga pemenang Legendary Bikers 2017 pun telah melakukan touring ke beberapa tempat dan tidak lupa melakukan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 adalah ajang yang dihelat Castrol untuk mengajak bikers Indonesia untuk menemukan semangat berkendara. Lebih dari 2.000 peserta di seluruh Indonesia telah turut berpartisipasi di Sosial Media untuk berbagi cerita mengenai pengalaman turing dan kontribusi positif yang telah dilakukan untuk lingkungannya.

Menurut Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono, Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 merupakan ajang pencarian bikers berprestasi untuk mengajak seluruh komunitas bikers di Indonesia bersatu dan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat.

“Tahun ini kami mengangkat tema ‘Where Legends Play’, melalui tema tersebut kami berharap para bikers dapat berakselerasi dalam menemukan semangat berkendara agar dapat berkontribusi dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat,” tambah Deananda.

Pada Castrol POWER1 Legendary Bikers tahun ini telah terpilih tiga pemenang, yaitu Eleonora Ajisela Agrippina, wanita asal Jakarta sebagai pemenang pertama. Pemenang kedua diraih oleh Egiana Nugraha asal Bogor dan pemenang ketiga diraih oleh Fuad Sauqi asal Kupang, NTT.

Keseruan kegiatan touring dalam rangka Hari Sumpah Pemuda oleh ketiga pemenang ini dapat dinikmati dalam video berikut ini.

Castrol Legendary Bikers Indonesia 2017 – Sumpah Pemuda

Simak bagaimana Castrol POWER1 dan 3 Pemenang Legendary Bikers 2017 memperingati Hari Sumpah Pemuda. Yuk ditonton videonya bro!

Posted by Castrol Bikers Indonesia on Friday, October 27, 2017

Comments
Shares