Cat Pelek Honda Forza, Ongkosnya Nggak Sampai Sejuta Sob!

Tiba-tiba, pesan Whatsapp dari seorang Sobat Zonbie bernama Ade Habibie masuk ke handphone redaksi pada Sabtu (29/12). “Forza gua sudah cat pelek nih,” ucapnya singkat.

Nggak pakai lama, Zonbie langsung interogasi pria yang juga jadi Direktur Media dan Public Relation GPS Tracker Super Spring ini.

Menurutnya, warna pelek asli Honda Forza 250 yang berwarna hitam terlalu gelap disandingkan dengan bodi abu-abu gelap (Sword Silver Metallic) bawaannya. “Makanya gua pilih warna gold, biar lebih terang,” katanya.

Loading...


Untuk pengecatan pelek ini, skuter premium yang diimpor utuh dari Thailand ini langsung diboyong ke Bike Corner Painting Shop di Jl. Panjang, Jakarta Barat.

Karena hanya mengecat pelek, waktu yang dibutuhkan relatif singkat Sobat Zonbie. “Cuma sehari jadi. Gua masuk setelah shalat Jumat (28/12), hari Sabtu (29/12) siang sudah bisa diambil,” katanya

Loading...


Lebih jauh dirinya mengatakan jika ongkos pengecatannya terbilang terjangkau. “Gua cuma habis Rp 750 ribu saja,” kata pemukim Rawa Buaya, Jakarta Barat ini. Wuih, jadi yang pertama nih!

Comments are closed.