CBR TAC Bidik Posisi 3 Terbaik Safety Campaign Award 2018

Setelah diumumkan masuk menjadi TOP 10 ajang Safety Campaign Award (SCA) 2018, CBR Tangerang Club (CBR TAC) langsung optimis bisa terpilih menjadi 3 terbaik dalam SCA tahun ini…

Ajang apresiasi dari Adira Insurance yang diberikan kepada para Bikers yang tergabung dalam komunitas atau klub motor yang aktif mengampanyekan keselamatan jalan ini telah menghasilkan dan memilih 10 komunitas yang menjadi finalis terbaik.

Loading...


10 finalis SCA 2018 itu adalah:
1. CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi
2. CBR Tangerang Club (CBR TAC)
3. GSX Community Nusantara
4. Independent Bikers Club (IBC)
5. Komunitas Suzuki Thunder Indonesia (Koster)
6. KUTU Community
7. Suzuki Satria F 150 Club (SSFC) Region Depok
8. Sym Club Indonesia (SymCI)
9. Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Bekasi
10. Vixion Bekasi Club (VIXBEC)

Salah satu dari 10 komunitas yang menjadi finalis itu adalah CBR Tangerang Club (CBR TAC). Meski baru tahun ini ikut sebagai peserta SCA, namun sudah mulai membuktikan bahwa klub para penunggang Honda CBR series di Tangerang itu mampu menunjukan dalam hal kampanye keselamatan berkendara.

“Awalnya kami tidak menyangka akan melaju sejauh ini, sampai dengan TOP 10, karena kami adalah peserta baru. Menjadi finalis TOP 50 saja sebenarnya sudah menjadi kebanggaan dan prestasi tersendiri, artinya konsep safety campaign yg kami akan coba laksanakan diterima oleh Dewan Juri SCA,” bangga Dhian Priatno, Divisi Sekretariatan CBR TAC.

Loading...


Dari dua tema yang disodorkan oleh Panitia SAC 2018 yaitu Helm dan Pengalihan Resiko, CBR TAC memilih helm sebagai tema kampanyenya. Setelah pembekalan, CBR TAC langsung melakukan pertemuan dengan Mentor, yakni Rully Wisaksono untuk membicarakan langkah-langkah yang harus dilakukan. Serta membentuk Tim Efektif untuk mulai bergerak dan melakukan langkah-langkah yang telah ditetapkan.

Menurut Dhian, dukungan dari Mas Rully sejak terpilih TOP 50 amatlah besar, beliau memberikan masukan-masukan terkait penajaman untuk proposal yang akan kami ajukan. Sehingga, selanjutnya terpilih menjadi TOP 10. “Dukungan lainnya juga datang dari Ketum Bro Hendi, All Founder, Pengurus dan All Member juga turut memberikan motivasi khusus,” tambah Dhian.

Loading...


Untuk itu, CBR TAC berkomitmen turut memberikan virus-virus keselamatan berkendara, dengan cara melakukan sebuah Seminar/Sosialisasi sebagai puncak acara kampanye safety bagi target yang sudah ditetapkan, yaitu siswa SMA/SMK yang sudah berusia 17 tahun. Peserta akan diberikan materi-materi khusus tentang safety yang berkaitan dengan helm.

“Dengan materi tentang helm untuk kampanye keselamatan yang akan dipaparkan pada seminar atau sosialisasi nanti, kami optimis CBR TAC akan mampu terpilih jadi tiga terbaik SCA 2018,” yakin Dhian. Semoga Sob!

Loading...