CBR TAC dan CROW Bikin Suasana Honda Sport Motoshow Makin Seru

Event Honda Sport Motoshow 2018 yang diselenggarakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) di Mal Living Wolrd Serpong pada Sabtu hingga Minggu (19-20/ 5) kemarin, tidak hanya memamerkan empat sosok motor sport Honda saja, akan tetapi diisi dengan beragama kegiatan lainnya seperti test ride, gathering komunitas CBR series, nobar MotoGP dan lainnya.

Pada Honda Sport Motoshow kemarin, ada kegiatan yang bisa dibilang paling heboh, yakni gathering komunitas Honda CBR series yang diwakili oleh lebih dari 50 anggota CBR Tangerang Club (CBR TaC) dan CBR Owner (CROW) Tangerang. Dua klub yang ada dalam payung Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini memulai riding dari sekretariat masing-masing menuju mal Living World Serpong.

Bagi Wahana, komunitas merupakan bagian terpenting. Beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas selalu dapatkan dukungan dari Wahana. Pada sesi talk show, Wahana gelar diskusi yang melibatkan komunitas untuk berdialog seputar kegiatan positif yang sering dilakukan komunitas. Pada kesempatan itu, CBR TaC dan CROW pun mengajak pengunjung mal untuk ikut bergabung dalam komunitas motor sport Honda.

“Lengkap, semua kami hadiran dalam Honda Sport Motoshow 2018 ini. Mulai dari dekatkan tipe sport Honda dengan konsumen, penjualan unit spare part dan apparel bahkan gathering komunitas, kami juga gelar nonton bareng MotoGP seri Le Mans Perancis,” Tutup Ario.

Sebelum menyaksikan MotoGP Le Mans Perancis, tepatnya waktu berbuka puasa, seluruh anggota komunitas pun larut dalam acara buka puasa bersama. Suasana pun semakin heboh ketika balapan di Le Mans telah dimulai. Terlebih ketika pebalap Marc Marquest menjadi yang tercepat di balapan tersebut.

Comments
Shares