CBR TAC, Klub Honda CBR yang Fokus Pada Dunia Balap

Meski baru akan menginjak usia ketiganya pada bulan Februari mendatang, namun CBR Tangerang Club (CBR TAC) punya kegiatan yang berbeda dengan klub atau komunitas motor lainnya, yakni fokus kepada kegiatan adu cepat atau race.

Bahkan, guna menyokong kegiatan balap tersebut, pengurus CBR TAC mensupport para anggotanya yang hobi balap untuk bergabung dalam Divisi Race yang ada pada klub Honda CBR yang didukung oleh Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati ini. Tak hanya itu, CBR TAC juga terdaftar pada Asosiasi Honda CBR (AHC) dan IMI Tangerang.

Sebagai upaya penyaluran hobi balap membernya, Divisi Race CBR TAC untuk kal pertama ikut meramaikan gelaran Indonesia CBR Race Day 2017 yang digelar di sirkuit Sentul pada awal Desember 2017 lalu. Dengan menurunkan 5 pebalapnya di kelas community dengan motor CBR 250 cc dan CBR 150 cc.

Menurut Sekertaris Umum CBR TAC, Dhian Priatno, CBR TAC memang fokus dalam dunia balap sebagai upaya menyalurkan hobi para anggotanya. “Bahkan kami sediakan anggaran yang sifatnya race selama 2 kali dalam setahun,” terang Bro Dhian saat ditemui di sirkuit Sentul dalam gelaran Indonesia CBR Race Day 2017.

Lebih lanjut Dhian mengatakan bahwa Divisi Race CBR TAC mengajak member yang konsen dan hobi pada dunia balap. Untuk itu pernah mengundang salah satu instruktur dari Wahana Safety Riding untuk memberikan coaching clinic safety riding dan cornering pada para pebalapnya.

“Ini memang bukan kegiatan yang murah, perlu dana besar untuk mendukung hobi mahal ini. Jadi, kami masih membuka diri kepada pihak sponsor yang ingin bergabung dengan Divisi Race CBR TAC,” harap Dhian.

Comments
Shares