Sunday, January 17, 2021

CBR TAC Sabet Juara Safety Campaign Award 2019

CBR TAC (CBR Tangerang Club)  sabet juara pertama ajang Safety Campaign Award (SCA) 2019 yang dihelat oleh PT Asuransi Adira Dimanika (Adira Insurance). Penghargaan tersebut diberikan di kantor pusat Adira Insurance di Jakarta, Sabtu 20 Desember 2019.

Melalui ajang SCA ini, para bikers membuat kegiatan kampanye yang unik dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar. Pesan dari kampanye tersebut diharapkan dapat tersebar luas dan dapat memberikan impact yang berlipat ganda bagi peningkatan kesadaran masyarakat atas pentingnya keselamatan jalan.

CBR TAC berhasil menjadi yang terbaik setelah bersaing dengan 159 komunitas motor lain dari wilayah Jabodetabek yang mengikuti ajang SCA 2019. Dalam kampanyenya, CBR TAC mengangkat masalah kelelahan dalam berkendara yang menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya kecelakaan.

“Di awal kami bikin dulu tema uniknya, kami bikin tema dari singkatan nama komunitas kita sendiri yaitu TAC, Tiredness Affect Concentration (Kelelahan Mempengaruhi Konsentrasi). Ini sasaran utamanya adalah member kami karena permasalahan tersebut ada di kami. Salah satu contohnya pada saat kami melakukan touring lebih dari 150 km, kami merasakan kelelahan,” jelas Dhian Priatno, Ketua Panitia Perumusan Management Touring CBR TAC.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update