CBR Tangerang Club, Konsisten Suarakan Pesan Keselamatan Berkendara

CBR Tangerang Club

Klub motor pengguna Honda CBR di wilayah kota Tangerang, CBR Tangerang Club (CBR TAC) tetap konsisten dalam mengkampanyekan penggunaan helm sebagai salah satu riding gear saat berkendara dengan sepeda motor.

CBR Tangerang Club

CBR Tangerang Club yang menjadi juara dalam ajang Safety Campaign Awards 2018 lalu ini, mengajak 10 pelajar dari SMK Al Husna untuk bersama mengajak masyarakat menggunakan helm saat berkendara sepeda motor. Kegiatan kampanye keselamatan tersebut dilakukan oleh CBR TAC disela kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang diadakan Polres Tangerang di Mardigrass Citra Raya, Tangerang, Banten (17/3).

Loading...


Dalam kegiatan tersebut, 20 bikers CBR TAC mengajak 10 pelajar SMK Al Husna yang merupakan SMK binaan CBR TAC dalam kampanye keselamatan berkendara. Para bikers dan pelajar ini mengikuti rangkaian acara MRSF, mulai dari rolling thunder berkeliling kota Tangerang.

CBR Tangerang Club

Dilokasi acara, bikers CBR TAC dan pelajar menggunakan papan yang bertuliskan pesan keselamatan penggunaan helm berkeliling lokasi acara mengajak sambil membagikan gelang juga stiker berisi pesan keselamatan kepada bikers dari komunitas lain juga masyarakat juga Polisi untuk peduli keselamatan dengan tetap menggunakan helm saat berkendara sepeda motor.

Loading...


“Antusias pelajar dalam ikut kegiatan ini sangat besar, dan mereka sangat aktif dalam mengkampanyekan keselamatan bekerndara.” Ujar Bro Dian, anggota CBR TAC.

Sementara itu Ketua Umum CBR TAC Bro Hendy menyambut baik kegiatan ini, menurutnya, peran aktif para pelajar dalam membantu mengkampanyekan pesan keselamatan berkendara dapat membantu menekan angka kecelakaan dijalan raya.

“Para pelajar ini dapat mengajak teman-temannya juga masyarakat untuk lebih peduli pada keselamatan di jalan raya. Dengan kegiatan ini diharapkan angka kecelakaan dijalan raya dapat ditekan seminimal mungkin” pungkas Bro Hendy.

Loading...