CCI Garut Hadiri Perayaan HUT Pertama CCI Bali Dewata

Dalam rangka menghadiri perayaan ulang tahun pertama CBR Club Indonesia (CCI) Region Bali Dewata, sejumlah anggota dan pengurus CCI Garut riding menuju Bali. Rombongan ini dipimpin langsung oleh Bro Agus DaBoRibo, Ketum CCI Garut bersama 4 biker anggotanya. Rombongan ini mengambil titik keberangkatan dari lokasi kopdarnya, Jalan Cimanuk, Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Rabu sekitar pukul 14.00 WIB  (17/01).

Dalam perjalanannya ini mereka mengambil rute jalur selatan, sudah tentu menyempatkan singgah bersilaturahmi dengan keluarga besar CCI lainnya yang dilewati. Beberapa Region CCI yang disinggahinya seperti yang ada di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Pulau Bali.

Loading...


Tidak sekedar menikmati perjalanan dan bertemu dengan sesama biker, saat singgah di Kebumen dan menginap di rumah Bro Toro salah satu anggota senior CCI Kebumen, mereka  sengaja menyempatkan untuk melakukan Baksos dengan menyerahkan sejumlah donasi untuk membantu pembangunan Masjid Baitul Muttaqin yang berada di Kampung Larangan RT 03/RW 03, Desa Krakal, Alian, Kebumen, Jawa Tengah (18/1), dimana donasi ini hasil kolektif dari keluarga besar CCI Garut. Dari Kebumen bergabung Bro Syarief Yahya anggota CCI Kebumen ikut riding ke Bali.

Bro Agus Rustandi, Ketum CCI Garut saat menyerahkan donasi.

”Atas nama warga Larangan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada CCI Garut atas bantuannya, pemikiran, motivasi dan segala atensinya telah ikut membantu pembangunan Masjid Baitul Muttaqin. Kami mendo’akan semoga rombongan CCI Garut senantiasa mendapatkan perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT, baik dalam perjalanan ke Bali maupun kembali ke Garut dan kembali berkumpul bersama keluarga,” ujar Kyai Mukhtar Ali mewakili panitia pembangunan Masjid.

Loading...


“Terima kasih kepada warga Krakal yang sudah bersedia menerima kedatangan rombongan kami, dimana maksud kedatangan kami ingin bersilahturahmi sekaligus meyampaikan amanah dari keluarga besar CCI Garut untuk menyalurkan bantuan ini, semoga bisa membantu proses pembangunan Masjid Baitul Muttaqin dan pembangunannya bisa segera selesai, serta dapat dipergunakan kembali,” ujar Bro Agus.

 

 

 

Loading...