Cegah Penyebaran Covid-19, Shop&Drive Kurangi Outlet Yang Beroperasi

Cegah Penyebaran Covid-19

Terhitung mulai hari ini (25/3) sampai dengan 9 April 2020, Shop&Drive yang merupakan ritel otomotif milik PT Astra Otoparts Tbk, akan mengurangi jumlah toko yang beroperasi, sesuai instruksi pemerintah demi cegah penyebaran Covid-19.

Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha, mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan akan upaya pemerintah dan komitmen Shop&Drive untuk selalu fokus memberikan pelayanan yang terbaik sekaligus cegah penyebaran di tengah maraknya virus corona atau Covid-19 ini.

Indra berharap Shop&Drive dapat menjadi solusi yang tepat dalam merawat kendaraan, khususnya emergency solution jika mengalami aki soak bagi para pelanggan setianya yang telah mencapai lebih dari 2 juta.

“Langkah ini kami ambil tidak hanya untuk menjaga keselamatan dan kesehatan karyawan dari penyebaran virus Covid-19, tapi juga konsumen dan masyarakat luas pada umumnya. Namun kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang merupakan prioritas utama kami, dengan tetap membuka sejumlah outlet dengan jam operasional normal, agar konsumen dapat selalu berkendara dengan aman dan nyaman,” tutur Indra.

Tetap membuka beberapa outlet di masing-masing wilayah, diyakini Shop&Drive dapat membantu memenuhi kebutuhan konsumen akan perawatan mobil terpercaya seperti penggantian oli, aki, shock absorber, hingga tune up agar kendaraan selalu prima pada saat jarang digunakan karena adanya himbauan untuk social distancing.